Kamu Pembaca ke,

Senin, 27 Mei 2013

Dont wait the perfect moment!

Oke well gue ngepost malam-malam yah selalu, iya karna gue punya pikiran mateng itu waktu malam, yah ngawurnya juga waktu malam, yah gapapalah! mending gue nulis, komen ajalu;p #maafkumat

Jadi malam ini gue pengin cerita tentang Perfect Moment. Siapasih cewe atau cowo yang gamau diberikan moment moment terbaik, pasti semua menunggu akan hal itu kan?Ya jelas. Moment disaat candle light dinner, dengan lilin, makan malam berdua, dengan suasana alunan musik yang menyejukkan hati, dengan mawar, oh my god! so sweet yah:3 kapan yah gue kayak gitu-______________-

Banyak kan yah sekarang cewe ngeluh sama cowonya karna ga romantis, cowo sekarang mah romantis semua (rokok makan gratis) edeuh payah!Back to the topic~ yah gitukan cewenya ngambek pengen jalan makan malam atau nonton bioskop berdua, aelah cupu banget yakan, tapi memang tradisi itulah yang dipakai oleh orang dulu sampai sekarang, gatau deh berakhir ampe kapan.


Menurut gue cewe manja yang selalu minta digiin digituin itutuh gak banget, seharusnya dia mikir dong, kenapa cowonya terus yang bayarin dia? Kenapa cowonya terus yang harus romantis? Dia cuman bisa manja-manja doang, ca to the pe to the deh capedeh! Emangsih udah kodrat cowo buat manjain cewe, tapi apa salahnya kalau kita sekali sekali manjain dia (tapi tengok tengok juga cowoknya) misalnya isiin bensin gitu atuh, dia pasti seneng banget itu, atau beliin dia baju atau jam tangan kalau bisa sih parfume gitu, duh pasti si cowo bakalan lebih dari itu ngasihnya ke kita entaran.

Ginideh intinya, coba aja deh cewe cewe manja sekarang itu mulai dewasa, jangan hanya menunggu perfect moment, apa salahnya kamu buat suatu moment dan membuat moment itu menjadi perfect, bisa kok, gaharus dengan pacar loh, dengan keluarga, dengan teman sahabat terbaik juga bisa, bahkan itu terkadang lebih menyenangkan! Ayo jangan hanya dirimu aja dong yang mau disenangin, kamu juga harus menyenangkan banyak orang!

Okedeh buat cowo juga jangan pelit pelit, kalau anniversary (khusus medan) hubungi di twitter @nengnikita and pin bbm gue; 27da2f99. Beli bucket mawar sama gue, oke?hahaha (sekalian promosi)

Yajadi intinya "Dont wait the perfect moment! Take a moment and make it ... PERFECT!"
oke salam remajarakat!\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar