Kamu Pembaca ke,

Jumat, 24 Mei 2013

Optimis Lulus!

Selamat Pagi Tuhan, sudah sarapankah Engkau Bapa? Aku yakin pasti disurga enak sekali, kita sarapan bersamamu, berdoa bersamamu dan menyantap makanan makanan yang lezat, bukankah begitu Tuhan?Pasti. Tuhan, terkadang aku bingung, mengapa aku begitu bodoh menghabiskan waktu hanya untuk menulis tentangnya, tentangnya yang selalu seolah tak perduli dengan keadaanku, tentangnya yang selalu membuat aku menangis dikala malam sepi, tentangnya yang selalu mengingatkanku kepada masa lalu, masa yang dimana aku dan dia bersama sama menjalin suatu hubungan istimewa yang disebut lebih dari teman. Hubungan kami normal, layaknya seperti sepasang remaja yang menganggap bahwa pasangannya adalah tempat bersandar dikala senang dan sedih, tapi mengapa saat seseorang cowo itu labil ketika melihat orang lain yang (mungkin) lebih sempurna dari pasangan yang sebelumnya, ia cepat langsung berpaling.

Oiya Tuhan aku tidak ingin membahas itu lagi, sekarang kufokuskan untuk meminta agar engkau meluluskan anak anak SMP diseluruh Indonesia, tak terkecuali sekolahku yaTuhan, dan tanpa terkecuali kelasku yaitu Tudelan-gafams angkatan IX-3 tp.2012/2013 Tuhan aku ingin kami semua lulus dengan nilai nilai yang terbaik. Aku tau Tuhan Engkau pasti mendengarkan doa anak-Mu yang minta tolong kepada-Mu

Tuhan, saat ini aku menyesal jika telah menyusahkan banyak orang. Apalagi, jika aku menyusahkanmu. Tuhan, bukankah kau tau tak ada yang sempurna?Begitu juga aku, jadi aku ingin sekali meminta maaf kepadamu, tapi hanya lewat doa, takbanyak yang bisa kulakukan yaTuhan aku hanya bisa berdoa.

Oiyah Tuhan, akhir percakapan aku hanya meminta satu hal, takbanyak kok Tuhan, dan kuyakin tidak terlalu berat juga Tuhan, bimbinglah orang orang yang memeriksa kertas ujian nasional kami Tuhan, bimbing juga scan-nya akan semua bisa terdeteksi dengan jelas, Tuhan, terimakasih, hanya itu saja kok, kuyakin Engkau pasti mendengar doa anak-anakmu ini Tuhan. Buatlah seluruh SMP di Indonesia lulus dengan nem yang terbaik Tuhan, tak terkecuali SMPN 11 Medan. Tanpa satupun tanggal 1 Juni 2013 yang terurai air mata karna kekecawaan, tapi setiap murid smp diseluruh Indonesia akan terurai air mata karna bangga. Amin.
                                                                          Untuk 1 Juni yang akan datang,
                                         Kami siswa/i SMP diseluruh Indonesia Optimis KAMI PASTI LULUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar