Kamu Pembaca ke,

Minggu, 12 Mei 2013

Farewell Party and Festival Art 1\m/

Perpisahan pada tanggal 11 Mei 2013 festival art smpn11 medan, yeah gila aja kece aja keren aja gapake kalii;-)

yah well acara pertama sih masih formal ademadem aja ehh pas akhir duh..... meriah banget yak,- *krik
Ya pas dateng itu acara barubaru mulai gitu lah masih krik krik banget yagitudeh kata sambutan dan kata sambutan doa dan doa ituitu aja, trus drama dan parodi dan apalah itu ada anak cina yg lompat ala ala kungfu gitu,-

band yang aku suka yg nampil palingan kampina sama darcoliq yang lain?ahaidek tah apapun lagunya tak ngerti awak HAHA bukannya kurang gawl men, cuman dia nyanyi kumur kumur *krik

DAN SIALNYA PARAH PARAH SIAL AKU GATAU KALAU ANAK SHUFFLE81 ITU DATENGGG FUCK BANGET KAN KAMERAKU ITU MATI TOTAL PADAHAL ADA YOGI!!!!!
Yah, apa mau dikata aku cuman bisa teriak YOGI YOGI gitudeh;-'(( mau pingsan tauk gabisa putu diaa;-'((

Tapi banyak sih cowo kece yg tertangkap kameraku haha=)) ntar lain kali aku upload yah jeungg;-'(( nih blog lagi pea para banget gabisa upload jeungg... zzZ

oiyah btw bang khalif guitaristnya darcoliqband yaampyunnnn kerennya;-** *bang abang tau gak apa sama guna adek sama gitar abang* #ngerayu jawabannya apa dek? *gitar abang digunain saat abang perlu, adk digunain supaya ada yg hibur kesepian abg* sihiy AHAIDEK *krik,-

yahh gitulah, katanya sihh tar tanggal 14 mau otf lagi ke nav doain ya yang bayarin dinda hahaha=)) supaya ada lagii fotofoto baru jeungg, ah bodo kaga ada yg baca, yang penting gue nulis nulis ajadeh haha;-p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar