Kamu Pembaca ke,

Selasa, 21 Mei 2013

Kembali aku seperti @dwitasaridwita

Aku adalah penggemar orang orang hebat yang menulis kata kata indah yang bertakjub indah seperti mutiara. Aku ingin seperti mereka, menghiasi hariharinya di dunia maya dengan tulisan tulisan positif yang menyemangatkan dan terkadang malah meng-galaukan isi hatiku. Dengan ditemani dentingan piano piano indah dari lagu Raisa, aku menulis sesuatu yang nampaknya galau seperti tulis-tulisan kak @dwitasaridwita entah mengapa dari sekian lama aku tidak pernah galau, kali ini aku benar benar galau.

Tadi aku iseng iseng aja sih buat ngelihat twitternya pak mario teguh, eh taunya nemu kata kata yang buat aku jadi galau, karna aku posisiku emang seperti itu. Kata katanya adalah IM A LOVER NOT A FIGHTER BUT I WILL FIGHT FOR YOUR LOVE. 

Yang artinya " aku seorang pecinta tidak pejuang, tapi aku akan berjuang untuk mendapat cintamu"
Ini sangat benar, setiap waktu hanya kau yang menemaniku lewat chat dari bbm, kau memprotectku dengan celotehan sayangmu, tapi aku masih melihat status di bbm-mu dengan tanda ♥, apakah perhatian yang kau tujukan kepadaku selama ini hanyakah merupakan pengharapan semata? Apakah perlindunganmu selama ini hanyakah merupakan pertemanan belaka?Tidak mungkin, kau menaruh harapan lebih padaku, aku yakin kau tidak menjadikanku pelarian disetiap harimu, aku tau kau orang baik, takmungkin kau sekeji ini memberikan harapan palsu kepadaku. Dan mungkin kalau iya, "untuk kesekian kalinya, aku harus kembali salah memilih dan terperangkap kedalam kesalahan yang sama"

Seperti kau menaruhkan perhatian tulus kepadaku, seperti itu jugalah aku menaruh harapan yang tulus padamu, tapi mengapa ini hanya menjadi sebuah persahabatan?Ketika aku hanya bercanda mengatakan "do you love me bro?" dan kau pun menjawab "yeah, but just a friend. I love someone better then you myfriend,haha."

Aku mengerti bahwa kita hanya bercanda, tapi kau tau? jawabanmu yang lucu saat itu juga membuatku menjadi rapuh, aku tak kuat menahan tangis, tapi apa daya, aku pun bukan siapa siapa untukmu, aku taklebih dari sekedar teman, teman yang menemani setiap hari harimu. Ya itu.

Tapi aku tak begitu saja putus asa, aku tau kau lelaki yang baik, aku akan berjuang untuk mendapatkan sepenuhnya cintamu , aku ingin kita bukan lagi teman tapi lebih dari itu, semangatku luar biasa berkobar untuk memperjuangkan dirimu, berbagai harapan kutaruh padamu, beribu kode kuberi kepadamu, tapi mengapa kau tak peka juga? Aku menyerah, bukan karna aku gagal, tapi sekarang aku mengerti bahwa kau bukanlah seseorang yang akan bisa kumiliki.

Tapi aku tak secepat itu merelakan hari harimu tetap bersama dengannya, senyumku yang dulu pun tak kunjung datang, tolong kembalikan senyumanku yang dulu, aku tak betah jika hati dan jiwaku luka terus seperti ini, buatlah satu hari saja, yang bisa membuat senyumku hadir lagi, tolonglah.. setelah itu aku akan melepaskanmu pergi bersamanya, aku akan menghapus bayanganku dari kehidupanmu, agar kau dapat lebih membahagiakannya.

                                                                          
                                                                                Terinspirasi oleh my haters @dwitasaridwita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar