Kamu Pembaca ke,

Rabu, 15 Mei 2013

Young not free!!

Apakah kalian tau sebenarnya aku ingin mendapat kekasih tapi aku tidak di izinkan, katanya aku masih terlalu anak kecil. Sebenarnya banyak yang datang kepadaku tapi entah mengapa aku menolaknya, bukan sombong tetapi rasaku aku tak akan bisa lama bersamanya karna pengawasan yang begitu ketat padaku. Aku ingin menikmati hidup masa mudaku dengan yang namanya pacar tapi aku lebih menikmati masa mudaku dengan yang namanya teman, menurutku itu sama, bagaimana menurutmu? ya aku tau, bagaimana bisa anak muda di jaman sekarang tidak mengenal "cinta". Mereka menikmati hidup mereka dengan cara menghabiskan waktu untuk hal hal yang menyenangkan, akupun begitu, tapi mereka suka clubbing dan aku tak akan pernah di izinkan untuk itu, aku berfikir mereka bodoh untuk mencoba hal yang sangat bodoh, jadi menurutku nikmatilah hidup bersama teman temanmu dengan hal yang bodoh tetapi itu tidak membuatmu bodoh, apa kau mengerti?tidak?yasudahlah. Boleh nakal tapi kita tidak bebas, jangan pernah menyatakan hidupmu free karna free itu hanya dimiliki oleh BITCH atau lebih formalnya PROSTITUTE. Mungkin kau ingin terlihat menjadi liar seperti teman temanmu agar setiap orang melihatmu keren, menurutku itu memang hal keren yang sangat sangat bodoh untuk dicoba. Yang penting jadilah dirimu sendiri, teman tidak selamanya membuat dirimu aman didekatnya terkadang mereka juga menjadi racun untuk kita. Yang penting jangan takut untuk menjadi berbeda karna itu lebih baik. BE YOURSELF! oke bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar