Kamu Pembaca ke,

Jumat, 10 Mei 2013

Andilau\(ˇ▽ˇ)/



Kalian tau malam ini galau bangettt bangett karna besok itu mau perpisahan duh harus bangun pagi buat kesalon cyn, ane bingung sangat kalau nanti ane menor ane takut diketawain sama anak anak smp 11 men, kan lucuyah gue yg kayak bidadari kejedut pintu ini harus diketawai satu sekolah cuman gegara salon gaje gaje begeteh, pengennya nih ya pengennya eke rambutnya dicocang dibelakang trus itu diklintong badai getuu sih terus pake lip gloss pink muda dengan kesan lembab and…… make up tipis pake banget tapi nempel abizz. Yah gue andilau bangetsih antara dilemma dan galau untuk dateng besok ya soalnya gapede kesekola pake kayak getcuu, tapi gapapa demi terakhir kali jumpa tudelan-gafam apapun kulakukan untuk merekaξ\(ˇˇ)/ξ JAYA MAKMUR SETIA!

Yahhh galaugalaugalauuu labillabilll andilauuuu hftt….. tapiyah apa mau dikata uang perpisahan udah bayar, udh janji ketemen mau dtg, yaharus ttp dtg,okesip;* udahan ya..... ca to the pe galau~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar