Kamu Pembaca ke,

Kamis, 02 Mei 2013

Kelebayan gue saat kangen TDLGfams



Ya terserah sih lo mau bilang gue alay lebay atau apalah itu sebutan lo, tapi seriusih gue kangen sama sahabat sekaligus keluarga gue yaitu anak anak IX-3 gue kangen kangen kangen kangen kangen kaliiiiiii sama mereka semua, anjirrrr betdah gue kangen pengen nyiumin sama tabokin mereka satusatuu;**mwahh

Pengen cepet cepet tanggal 11, pengen banget lihat mereka pake jas+kebaya, pengen ngacakin make up mereka semua, pengen nangis, pengen teriak, pengen banget fotofoto dengan gaya alay sok oke kita masing masing.

Yahh gue ngerti kok persahabatan itu kan gak bisa juga selamanya iya bener benerr kata loo, ga ada yg abadii, tapi gue harapsih kita jangan berpisah ya tementemen soalnya gue sering ngayal kalau kita itu sukses semua dan ngebangun café buat tongkrongan segala umur, kan soalnya kita pd updaters gitu gaholgahol gajelas, soalnya gimana ya frenn gue liat kita satu kelas kalau jualan itu sukses semua brohh, dari online shop, jualan makanan, pulsa, mawar danlainnyaaaa~

Dan terimakasih buat bu yb yg udah ngajarin kita dewasa saat kita masih bocah banget waktu kls 7, terimakasih buat bu yani yang udah mengajarkan arti bagaimana dewasa sebenernya  saat kita masih labil labilnya dikelas8, dan buat pak rm tdlg love you so much pak!terimakasih menjadikan kami benih dewasa sesungguhnya mengajarkan kami agar kami ga preman lagi hahahaha=))

Oiya gue beliin apaya buat kenang kenangan gue sama tementemen guee ahhh turban ajadeh hihihiii, sebagai kado yg gajelas gitu hahahaha semoga kalian sukayaa lavyuu tdlg!
fllw twitter and join us!

                                                                                         
                                                                                                    gak akan pernah tergantikan,
                                                                                                             @tudelangafam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar