Kamu Pembaca ke,

Minggu, 12 Mei 2013

MyGirl M35UM{}

Hey aku mau kenalin kalian nih sama friendshitku yaitu girl in m35um\m/
mereka adalah temanku, teman yang selalu setia menghiasi hari hariku disekolah,dikelas,dikantin,dijalan,dimanapun.................
Mau tau siapa mereka?Checkthisyo!

1. Putri Amelia Siregar

Alias bejat. dia anak pindahan bekasi, biasanya dipanggil amel, gakbisa bilang huruf R, orangnya nyebelin, ngeselin *kadang* tapi asli dia baik banget sama gue, karna dia teman sebangku gue dikelas 93, orangnya supel abis dan dia tenar disekolahan, dia cantik sih, tapi sayangnya idiot, haha peace mel, i love yuu tikitik;* dia punya mantan namanya angga *ganteng mantannya* dia pengen balikan, gue doain semoga balikan dan pjnya jangan lupa bebsgueeh;* ohiyaa amel itu sahabat paling baik diantara semua sahabat dan kami punya part namanya TIKITIKITIK-_______________________- yang gue inget kenangan sama amel itu adalah saat dia nangis garagara rizky aldino keluar sama disuruh pak rm manggilin anak cowo belakangnya tambahin butar butar *kan dia gabisa bilang huruf R* dan akhirnya dengan susah payah & teriakan yang cetar banget, dia bisaaa wooooyyyyyy!\m/eh tau gak amel ini papanya pilot mamanya pramugari loh;p

2. Septia Sri Lestari Sinaga atau sitepu,-

Alias acep. orangnya ngeselin banget banget, suka mintain gue uang seribu atau dua rebu, suka mintain bayarin mi goreng tempat buk isa, tapi aslinya dia baik, dia orangnya bisa diajak curhat, *padahal dia gecor loh tekadang* tapi entah gimana adem anyem aja gitu, dia itu egois tinggi, pelit nauzubilaminzalik broooh, orangnya gak terkenal sih, biasa aja, tapi gue seneng kok sama dia, eh tau gak dia suka dan ngefans gewlaaaa sama abang sepupuku hahaha=)) dia orangnya kadang manis dan kadang "aneh" orangnya mood mood tan-_- haha lavyuu myhaaaa;p FAKTA SEPTIA GASUKA DIPANGGIL SEPTI katanya harus pake A

3. Thiara Fighlia Chandra

                                                                 (sewaktu pake jilbab)
                                                                  (waktu gapake jilbab)


Alias yara. Ini dia sikudus, ada yang tau kudus gak? haha yaitu kerudung dusta;-p maafkan daku yara.... tapi kau tau kau adalah sikerudung dustaku;-* haha=)) dia ini orangnya paling sabar, suka aku gangguin kalo dia puasa *maafyakhihi* dia itu mau shalat kalau diajakin ricky *cieeee;-p* dia orangnya ini mukanya ngemis banget muka kasihan gitu jd gak tegaan deh ngeliat dia trus itu dia ini korban parapara php trus suka ngejar adik kelas, suka ngejar guru yg muda bareng septia-,-inijuga suka mintai duet gue, jajanan gue, dia demennya nih sama tahu goreng istri bang cipto satpam sekolahan kita hahaha;-D tapi dia ini sahabat yang paling bisa diajak curhat walau ganyambung...... haha peace yaraa;-*

Kami ini adalah apaya?gatau deh tapi yang jelas kami di m35um itu berbagi cerita haha;-)) aku akan kangen kalian semua{}







Tidak ada komentar:

Posting Komentar