Kamu Pembaca ke,

Senin, 20 Mei 2013

absurd-,

Yap heihei udah lama gangeblog nih sekitar berapa hari ya?auahgelap.

Oiya gue nih pengen cepet cepet bulan 6 tp gamau cepet cepet tanggal 1 #jleb ah jleb banget banget sumpah;(( iya gamau aja soalnya ya gimana ya itu hasil UN terima woyyyyy gue lulus ngakkk?lulus pasti, aminamin!!

Iya gue lulus terus nemnya?semoga 38++ amin yaa?amin.

Oiya selama liburan ini gue bosan banget dirumah, ada kek yang ajak jalan gitu, duh, ini malah gue banyak deket cowo bukannya diajak jalan malah diajak curhat tentang cewenya masing masing, #nasibguejomblo #nasibguepenjualbunga

Gue pengen banget yaudah deh karoke freepass lagi, makan lagi, karoke lagi, freepass lagi, makan lagu, freepass lagi, karoke lagi dan kembali makan lagi, ituitu aja hidup gue kayaknya selama liburan-_- gabosen sih emang cuman suasana baru kek:3 tapi percuma mau ngajakin gue jalan juga duit gue gopekpun gakpunya, yajadi sorisori ajala gue tolak ya.....

ohyaboy gue mah il to the fil banget yah liat abang itu, itu mana? itutu:3 duh punya cewe pun dekat dekat ke ane, dasar buaya buntung..... apaan?-,-

apayah?gatau ahh... gue pengen kepegunungan nyari udara segar bareng keluarga atau temen temen gue, ayuk liburan yuk?mau?yah deh yah.........

apalagi ya? yagataulah absurd mungkin, tp ya lo baca aja ya muah;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar