Kamu Pembaca ke,

Kamis, 21 Juli 2016

Surat Untuk Sahabat

Satu persatu mereka pergi berangkat untuk mengejar cita citanya masing masing. Dan saya masih tetap tinggal disini, di kota ini, karna dikota inilah saya akan mengejar cita cita saya.

Sekarang saya sangat menunggu nunggu kapan hari libur panjang tiba dan kapan tiket pesawat promo karna hanya disaat itulah saya dapat bertemu mereka kembali, sahabat saya.

Saya bingung, entah kepada siapa nanti saya membagikan setiap kebahagiaan saya, masalah saya, keluhan saya dan apapun yang saya lakukan kemarin bersama sahabat saya.

dan berfikir.....

 Apakah nanti ada yang mau mendengarkan masalah saya sebaik mereka mendengarkan keluh kesah saya setiap hari?

Apa nanti ada yang akan mendengarkan curhatan curhatan saya yang bodoh sebaik mereka yang mendengarkannya setiap hari?

Apa nanti ada yang akan meminjamkan saya uang kecil sebaik mereka meminjamkan saya tanpa mengeluh untuk kembali?

Apa nanti ada yang akan mengerti sifat anak anak saya sebaik mereka yang memakluminya setiap hari?

Apa nanti ada yang akan mengusap air mata saya sebaik mereka yang membuat saya menjadi tersenyum kembali?

Apa nanti ada yang akan berbagi kebahagiaannya bersama saya seperti apa yang dilakukan sahabat sahabat saya selama ini?

Saya tidak tau dan berharap ada yang akan menjadi sahabat saya sebaik sahabat persahabatan kami dan begitupun sebaliknya saya berharap disana mereka mendapatkan sahabat seperti persahabatan kami juga.

Yang pasti saya akan tetap merindukan mereka dan mereka akan tetap menjadi sahabat saya selamanya walaupun nanti saya menemukan sahabat yang lebih baik dari mereka. Karna mereka pernah ada didalam bagian hidup saya, dan saya bahagia menjadi bagian hidup mereka juga.

Selamat bertemu kembali nanti kawan, dengan almamater kebanggaan masing masing.


(always be my bestfriend from medan)


KEPADA ORANG ORANG DIBAWAH INI:

(Teman sebangku terbaik selama 3 tahun)
Shalvia Jari Reformia S.T
• yang tau baik buruknya saya selama 3 tahun, yang tau isi hati saya, yang tau isi otak saya (hahahaha), yang menyimpan rahasia saya (walaupun udah gajadi rahasia lagi hahaha) partner saya senang sedih melewati 3 tahun kehidupan sekolah. Terlalu banyak yang kita lewati gabisa kujelaskan disini.

dr. Jessika Cristanty
• yang selalu aku minta kecek makanan, nebeng becak, minta jawaban quiz, yang rumahnya jd tempat makan siang aku pulang less, sahabat yang dekat sekali dengan mama saya, sahabat yang selalu ceria walaupun suka sekali marah.

Elisabeth Meisah S.T
•sahabat yang bisa menebak apa isi pikiran saya hanya dengan kontak mata dengan saya, sahabat yang selalu mendengar keluhan saya, sahabat saya yang tercengeng yang pernah saya miliki tetapi selalu mampu membuat saya tersenyum ketika sedih, sahabat yang saya percayai untuk mendengar curhatan cerita cinta saya, sahabat yang selalu mengikuti perkataan saya.

Corry Fanny S.T
•sahabat yang selalu membantu saya saat ujian harian, sahabat yang tak pernah marah jika bekal makan siangnya saya habiskan, yang rela bawak kereta bonceng tiga ke usu, yang rela pokatnya saya minum setengah, sahabat saya yang paling kurus dan kecil.

TERIMAKASIH BANYAK TELAH MENJADI SAHABAT SAYA.



Minggu, 10 Juli 2016

Tentang Patah Hati

(02.27) Adik sepupu perempuan saya sudah jatuh cinta. Sudah jatuh, cinta pula. Inilah yang saya takut takutkan, ternyata terjadi. Dia patah hati.

Saya mengerti apa yang dirasakannya sekarang, apalagi dia baru mengenal dan ternyata langsung patah hati. Saya mengerti ini bukan hal yang mudah untuk seorang yang baru saja jatuh cinta, bahkan... untuk seorang senior yang sudah berkali kali patah hati pun, mereka masih melalui patah hati dengan kesulitan.

Ini bukan hal baik. Ini bahkan bisa menjadi buruk dalam kehidupannya kedepan. Malam malamnya. Jiwanya. Hancur. Berantakan. Patah hati bukan sekedar angin lalu, bisa jadi dia akan trauma karna hal ini.

Dia masih sangat kecil membicarakan cinta. Seusianya saya pun begitu, sangat ingin tahu menahu tentang cinta. Tentang apa itu cinta, bagaimana rasanya jatuh cinta, dan semuanya tentang cinta. Tanpa memikirkan, bagaimana akhir cinta? apakah bahagia?

Saya menanyakan, apakah kau benar benar menyukainya? jawabnya, "ya"
"bagaimana bisa? bukannya kalian hanya sahabat kecil?"
"karna dia baik dan perhatian kak" jawabnya polos.
NAH dia terkena si sosok SOK PERHATIAN. Di jaman sekarang ini perhatian di obral obralkan seperti tidak ada harganya, bukan perhatian biasa, kita tahu bagaimana seseorang dapat jatuh hati, karna perhatian yang luar biasa. Kita melihat sepertinya dia perhatian kepada kita saja, dan kita tertarik. Dan bodohnya kita, kita ditipu oleh daya tarik diri sendiri karna dia ternyata memberikan perhatiannya itu kepada semua perempuannya.

Saya bertanya kembali, "apakah kau sedih saat mengetahui bahwa dia bukan hanya perhatian kepadamu?", jawabnya "aku jujur kak, aku menangis"
Hati saya sakit mendengar itu, hati saya seperti tergoreskan luka juga, kenapa bisa ada laki laki yang tega menyakiti adik saya yang baru tau jatuh cinta ini, sahabatnya pula.

"apa mamak dan bapakmu tau kau menangis?"
"tau kak"
"lantas bertanya karena apa?"
"tanpa dijelaskan mereka sudah tau kak"
"lalu apa tanggapan mereka?"
"tidak ada"
Saya tau, disini bukan orang tua tidak mau beranggapan. Tapi saya mengerti, betapa sakitnya hati orang tua apalagi seorang bapak melihat anak perempuan yang dibesarkannya sepenuh cintanya disakiti hatinya oleh seorang laki laki tak bertulang rusuk. Tak punya hati.

Geram saya bertanya, "lantas apa yang kau lakukan setelah mengetahui semuanya hanya kebohongan?"
"merelakan kak..." jawabnya lirih.
Saya terdiam sejenak, tersenyum. Ternyata adik perempuan saya memang sudah dewasa dan memang saatnya mengerti cinta. Dia sudah mengerti dan dia tidak memaksakan. Walaupun saya tau, dia belum sepenuhnya rela. Tapi dia bisa sekuat hati menjawab seperti itu dan belajar merelakan. Saya bahagia mengetahuinya. Bahwa dia tidak rapuh walau dia sebenarnya diambang kehancuran. Dan dia mengerti segala yang ditakdirkan tidak akan pernah melewatkannya. Ikhlas dan merelakan. Ya, itulah kuncinya. Kunci untuk kita bisa bangkit ketika salah mencintai, kunci untuk kita selalu kuat walaupun kita tahu ada yang dicuri dan tak dikembalikan dari diri kita, hati.

Senin, 04 Juli 2016

Renungan Malam

(22.24) sudut kamar rumah sakit columbia asia, medan.

Entah kenapa malam ini berfikir, kenapa sih perjuangan selama ini sia sia, kenapa sih ga seberuntung mereka, kenapasih ini kenapasih itu, bla bla & bla.

Kayak rasanya apa yah, sakit. Sakit sekali. Drop nya itu drastis, sadar gak sadar, walaupun kelihatannya orang orang yang gak lulus snmptn/sbmptn itu oke oke aja, ga bisa dibohongi, hati pasti masih rasanya getir, tidak terima.

Bahkan, ada yang sampai nyalam temannya yang lulus, itu sampai nangis dan gabisa ngasih selamat, karna ya itu, belum bisa nerima, nerima kenyataan, bahwa semua usaha yang dia kerjakan sia sia. Sekolah, less disekolah, bimbingan belajar, belajar dirumah sampai larut, kayak ga impas aja. Harapan berbalik.

Tanpa kita sadar kita kehilangan kendali, kita seperti tidak mempunyai harapan lagi, padahal diatas sana Tuhan sedang menyiapkan kejutan kejutan yang luar biasa untuk kita. 

Kita hanya terfokus pada kegagalan kita. Nasib kita. Kita tidak mau tau saat Tuhan memanggil kita kembali, untuk kita tetap selalu berharap kepada Dia dan tidak putus asa seperti itu.

Tanpa kita sadar, kita terlahir dibumi ini keyakinan pertama yang kita pegang adalah menjadi Pemenang. Tapi kita lupa akan hal itu. Karna kita sibuk, sibuk untuk mempertahankan keinginan kita sendiri dan melupakan doa. Sementara, Doalah tiang yang paling kukuh yang diberikan Tuhan sepasrah apapun kita bersandar.

Memang terkadang Tuhan ingin menguji kita, misalnya apa yang ingin kita raih tidak tentu kita dapatkan, atau apa yang kita cita citakan tidak akan kita dapatkan, walaupun keduanya kita sudah melakukan usaha semaksimal mungkin dan kita yakin kita bisa.

Pertanyaannya, kenapa Tuhan menguji kita?
Karna Ia ingin tau seberapa setia diri kita untuk selalu mengucap syukur jika hanya kegagalan saja dipihak kita. Dan karna Ia ingin mengajarkan kita, bahwa kita harus memahami tugas kita, memang hanya untuk berjuang dan harus benar benar ikhlas tentang hasil yang diperoleh tanpa sedikitpun mengeluh dan putus asa.




----seseorang yang patah semangat (juga) yang sedang menasihati orang yang patah semangat----


GOODLUCK, CAMABA'16.
God Bless.



Minggu, 26 Juni 2016

KEPLING JAYA

"kalau teman emang beda sama kawan, kalau teman di pos di blog sampe foto fotonya, kalau teman..." elisabeth said.
(- dikamar melin waktu ulang tahun melin)

Jadi, ini dia permintaan mu beth, gausah cemburu, kelen ga akan kulupakan (lebay kali) SEDAY!

Dan... ini dia desc about KEPLING JAYA!
Kepling Jaya itu sebuah grup yang tercipta tanpa sengaja sebelum adanya grup CECAN (sudah bubar) wkwkw
Jadi istilahnya dari grup grup yang ada kitalah yang bertahan... cocok girls?bungkusssssss

yap, kita mulai dari  Kepala KEPLING
•Elisabeth Meisah Simamora
pernah hampir mau pindah sekolah perkara yuda, sabet yang dulu bukanlah yg sekarang, sombong gilaaa, mobil 3 kan beth? gak ah, sekarang udah 4, SADISSSSSSS, lantam tapi loser, ga ada nyali sama sekali, tukang nangis, tukang ngadu, anak ganesha operation, cita citanya jadi anak teknik.

Yang kedua adalah RATU KEPLING
Jesika Cristanty Friskilla Hutahean
siyy tukang makan, pokoknya sebelum less wajib makan dulu yah, si gataaaaaal, dia bisa menyukai semua cowok wkwkwkwk, dulu ada cekanya tapi udh berantam skrng, jadi kejadian lucunya dia sering lupa kalau dia udh makan, jadi dia genduut, lantam ga ada lawan lah, orang dalam medica, cita citanya jadi dokter.

Anggota:

Corry Fanny Bethania Sibuea
yap anak bali, kurus kering, kecil, JOKI MEN, udah bulak balek beserak tapi tetap kalem, gapernah ngejomblo, makannya banyak, minumannya jus pokat, tapi badannya selalu kurus, dulu pake behel skrng udah lepas, primagama punya, cita citanya sudah terlaksana, dia anak teknik.

• Tengku Chameela Sonya Rafida
aceh punya barang mel? SEDAY, playgirl mode on, tapi setia kali sama adek kelas itu, kawannya banyak, sering dibully tapi tetap kalem, baik setia kawan, kalah gaul sama mamak sendiri ya mel? cita citanya punya salon yang besar dan terkenal.

• Elsa Mayora Uktoseyah
tomboy, tapi kalau nengok cowok ganteng berubah jadi gatal, bela1 family, tidak bisa lepas dengan yang namanya ari, ANAK HITZ JEKADEEEH, lantam, bermerek punya barang, anak h&m selalu, banyak kenalannya, anak basic, banyak ceritanya, cita citanya jadi anak stip..

 Melin Maria Belen Simbolon
paling polos, jago matematika, suka pake baseball cap, mirip bernard bear, melin gapede kalau gapake poni, punya warnet, anak ganesha operation wkwkw,  terkenal sepancing, idaman para anak warnet wkwkwkwkw, cita citanya jadi akuntan (STAN)

Rika Azlan
Pintar, bijak, tapi sayang kasar, suka ngejambak kalau dia geram:( hijub banget, dia dokter remaja, langgeng sama pacar terakhirnya, inten punya barang, cita citanya dokter..

Qathrunnada
bisa kelen bacanya kan? wkwkw, nama yang singkat tetapi memakan waktu untuk mengingat dan menuliskannya wkwkw, si nada ranking satu kami, alim kali dia yg gapernah cakap kotor, pendiam, kalem, ketawanya lucu, anak dokter remaja, anak nurul fikri yakan, cita citanya dokter..

Shalvia Jari Refomia Siahaan
ga ada lawan lah geng, punya adek di smantig juga (haiiii rafly emelias) wkwkwkw, tiap hari dijemput rapli dikelas, satpamnya ganesha operation, hpnya selalu ga ada paket, bahan pelampiasan emosinya rapli & awak, egois tinggi, tapi asli la geng yu ma besfrendddd, kawannya banyak orang luar negri, sering kenak php, jodohnya teman masa kecilnya, Aaaminnn, cita citanya dapet beasiswa keluar negri..

Jadi nanti reuni kira kira seperti inilah:
Ketua: Elisabeth Meisah Simamora, S.T
Ratu: dr. Jesika Cristanty
Anggota:
dr. Prima Nikita
dr. Rika Azlan
dr. Qathrunnada
Corry Fanny, S.T
Elsa Mayora S.S.T.Pel
Chameela Sonya Rafida (pengusaha)
Melin Maria (gelar stan)
Shalvia J R Siahaan, S.Psi







Selasa, 21 Juni 2016

KANGEN SEKOLAH

Judulnya kangen sekolah. Bego. Kangen gatau mau bilang apa. Yang pastinya kangen sama hal hal ini:
• Tiap pagi jalan dikoridor menuju kelas dengan lesu (hahaha sumpah pasti jalannya lemes masi ngantuk ngantuk)
• Tapi kalau keinget PR bisa dr gerbang kekelas cuman 1 detik apalagi kalau PR nya dikumpul sebelum less pertama (horror)
• Tiap pagi didepan kelas disambut teman teman yang suka nyanyi nyanyi pake gitar didepan kelas (penyemangat pagi)
• Kangen lagu "see u again" diputar disekolah
• Kangen jadi orang yang paling cepat dateng dikelas
• Kangen ngelap liptint pake dasi didepan gerbang karna ada razia bibir (aelah)
• Kangen sibuk nyarik dasi pagi pagi
• Kangen dikatain lont*ng kalau males baris berbaris
• Kangen ditepok mulutnya sama pak y*n* kalau ribut dibarisan upacara (pia kali ini loh HAHAHA)
• Kangen purapura sakit kalau males upacara (pdhl ngerjain pr dikelas hahaha)
• Kangen cabut kekantin ketahuan wali kelas (melin, rika masih inget ga? hahaha)
• Kangen liat ingus rendy tiap pagi
• Kangen liat rendy melakukan hal hal tidak senonoh tiap pagi
• Kangen rendy bentak bentak kalau kami lagi ribut (padahal dia ribut juga)
• Kangen arep dengan segala bacot tentang kekayaannya
• Kangen nyontek sama corry kalau ujian mm (thanks jasa jasamu cor) wkwk kedepannya kuharap kita dpt bekerja sama kembali
• Kangen ketawa sama pia kalau nengok mukak sekelas tebodoh waktu belajar
• Kangen muter musik dikelas sampe satu sekolah denger dan dimarahin sama  wakasek
• Kangen upacara gagal karna hujan
• Kangen minta liptint,parfume,bedak dan minjem sisir sama mela, medi, rika, melin( thanks jasa jasa kalian girls)
• Kangen elsa yang datang cuman buat cerita si bisu dari gua hantu (ini gabisa dilupain ini hahahaha)
• Kangen buk yus yang selalu duduk disudut kantinnya (skrng buk yus udah ga ada, semoga buk yus diterima disisi TYME amin)
• Kangen godain abang abang jual pempek (btw pempeknya mahal tp yg jual ganteng jd laku aja hadeh)
• Kangen makan lontong pake milo atau jus jeruk dikantin depan
• Kangen makan nasi oriental (w lupa nama nasinya apa jd nanya ke shalvia, jd sebenernya w udh nulis ini udh lama tp shalvia br bls line w 2 hari lalu thx)
• Kangen denger lagu sambil nulis catatan matematika
• Kangen makan bakso
• Kangen kebab sama martabaknya enci wanda
• Kangen BUNGAAA (anak ibu kantin yg ngeselin parah parah parah)
• Kangen minum teh kotak, beli es krim dll
• Kangen nasi wak lan geng!!!! kuah sayurnya itu loh

(perasaan bahas kantin mulu hahahaha)

• Kangen muter muter sekolah nyolong spidol
• Kangen ngerjain tugas mm yang totalnya kali aja ada 1000 soal itu tebel bgt njir 1 bulan kelar harus
• Kangen uks dan suster susternya
• Kangen pulang sore karna less
• Kangen rebutan kipas angin
• Kangen semuanya kangen dan kangen.

Yah gatau mau nulis apa mereka juga udah pada somsek semuanya, di grup juga pada jarang aktif apalagi grup kelas (hehehehe) yah gais tp aku teteup sayaaaaaaang kalian gimanapun kalian, aku tetep berdoa supaya kita semua sukses selalu, Amiiiiiiiiinnnn.



note: emang sih ini gaperlu bgt di pos, tapi suatu saat nanti kan siapa tau aja w lupa kenangan ini jadi masih bisa diinget. Okey, bhay!



Kamis, 26 Mei 2016

TEBING FOUNDATION










Tiba tiba dari semalam pengen ngepost ini.
Dipenghujung hari hari ini mau ninggalin less gatau bisa kenal orang ini padahal baru kenal dan langsung dekat kali. Aneh memang tapi entah kenapa udah jadi kayak satu keluarga di grup ini. Pengen ngejelasin satu satu tapi pada lupa namanya, jadi maaf ya kalau ga ada namanya ok!❤️
Kita mulai...

HARDO
Orangnya gendut ketua geng meja sudut pinggir TEBINGS FAMILY/ TEBING FOUNDATION klimis&nyablak hati hati dekat dia yg gampang sakit hati bagus jangan mendekat wkwk

JOTRIANDA
Kalau ga adak kau Jo gak paten lah stm kita ini, IM ONLY ONE CALL AWAY cuman lagu ini yang kotau, CEMANA JO ADA CK MAIN DAM? Hahaha tempat bunda makan indomi pakek kurnia jo? (jotrianda orangnya kurus rambutnya ombre kata hardo rambutnya yang ombre depan keriting itu tempelan bulu anjing coklat) KEKEH KALI AKU JO

SALOMO&ELKANA 
Si kembar yang ga pernah akur katanya setiap hari itu harus tumbukan, dan orang ini mirip kali kali kali kali bedanya salomo dia itu orangnya kalem diem aja belajar kalau gak duduk tempat bunda sedangkan elkana menggosip sama jotrianda,hardo&flaminggo

FLAMINGGO a.k.a DOMINGGO
Rambutnya pirang dan dia mirip koncoku si daniel, MIRIP KALI SUMPAH WKWKWKWKW  sama sepupuku si juwita juga dia mirip. Dominggo ini incaran para cewe cewe karna perhatiannya dan kegantengannya. DAN DIA ADALAH ORG YANG GABISA NANYAK SEKALI JADI KALAU DIA NANYAK SEKALI PASTI DIA NANYAK DUA KALI TIGA KALI EMPAT KALI BAHKAN 1000000 kali.
Cth: Kelen sekolah mana? *1 menit berlalu*
dia nanya lagi "kelen sekolah mana we?" 
GITU GITU AJA TERUS SAMPEK UTTARAN DAN MAHABRATA BERSATU
note: flaminggo adalah satu satunya org yang bilang gue mirip RAISA (kalau putih) TAYK HAHA

NIKO
KLIMIS DAN BERKALUNG
MOTTO NIKO "SETIAP ORANG HARUS PUNYA CIRI KHAS" niko itu sama kek si jotri kalau ga ada dia ga pecah lah stm ini dia suka nyanyi nyanyi gajelas
cth: -Im only one call away palaku pening wey wey
gatau maksudnya apa tapi ingatlah SETIAP ORANG HARUS PUNYA CIRI KHAS

SIMSON
SIM ENAK LA KO SON LULUS KAU STAN, semenjak lulus stan simson sukak ngajak hardo untuk jogging di usu, udah mintak tolong maksa pulak, sering lulus simulasi juga ENAK L KO SON. Dan dia adalah orang yang suka ngabisin minum orang dan syuka pinjem headset

Jenni Nainggolan
si rambut pirang yang baik, kecil, lucu, menggemaskan, yang selalu pake ransel kemana mana yang poninya selalu di jepit kebelakang, denger denger si dia mau buat blog:p, yang ngambek karna ga ada namanya disini, hahaha skrng udah ada kan jen?:p

Erlin
maaf lin aku lupa nama panjangmu huhh, si manis yang suka diikat rambut ikalnya, kecil juga sama kayak jenni, jerawat cinta di pucuk pipinya yang minta foto sama aku tapi gajadi huhu

Monica Dori
sii tukang ngambek, yang punya pacar marga sihombing, yang selalu berharap maminya nelfon wkwkw, pakai kacamata dan rambutnya pendek yang tiap hari mau jajan bagi dua sama akuuu

Winda sitorus
mantan dominggo, cantik, si gendut tapi gatau manis aja diliat, baikkkk pernah bagiin indomienya buat aku (timakasih windaa) pande main gitar, enak diajak cakap, jerawat pucuk cinta, anak hits tebing ea ea ea

CUINI
aku lupa nama depannya siapa wkwkwkw kalau ga salah desy tapi dia sering dipanggil cwini karna namanya itu lucu, dia plg pinter dan plg dikejar kejar untuk diskusi bareng sama anak tebing& bobby, ada temannya si feronika anak bantam cantik juga tapi kami cuman jumpa sekali:(



sebenernya masih banyaaaaaaaak lagi yang pengen aku jelasin tapi susah diungkapin pake kata kata, pokoknya tebing foundations lah bintangnya ismud, hahaha LOVE YHA JANGAN LUPAIN KAMI ANAK YOS! SEE U ON TOP TEBING FOUNDATION!❤️



Kamis, 26 Mei 2016.

Selasa, 05 April 2016

Putih abu abu

Malam ini aku ga akan nulis puisi puisi galau. Gak akan nulis apapun cerita tentang hati. Tapi pengen nulis tentang besok terakhir make seragam sekolah.

Demi Tuhan gakuat nulis ini, aku nangis, aku sedih kali, oke fix (aku lebay)
Seriously, buat kalian yang masih kelas 1 SMA atau kelas 2 SMA jangan pernah ga manfaatin masa masa SMA, dek asal kau tau pedih kali yang mau tamat ini dek. Lebih pedih mikirkan mau tamat daripada mikirkan UN besok walaupun besok bahasa inggris kami listening ujiannya.

Oke, abaikan.

Besok terakhir pake seragam sekolah dan berangkat bareng teman teman seperjuangan, ga kebayang gimana sedihnya, gimana rindunya, ngeliat isi explore instagram gakuat semua orang rindu SMA semua orang ngepost tentang masa masa SMA walaupun mereka sudah alumni 3 atau 4 tahun yang lalu tapi mereka sangat ingin SMA kembali.
PUTIH ABU ABU AKAN BERAKHIR, KENANGAN MANIS TAKKAN TERULANG LAGI. 

Kekmana kau pagi pagi ngebut karna lama bangun, kekmana pagi pagi markir kereta sempit sempit, belum lagi parkir mobil harus berebut, kekmana pagi pagi harus ngerjain tugas, kekmana pagi pagi harus lari lari ke kantor guru sebelum bel tugas dikumpul, kekmana paitnya gak satu kelompok sama kawan, kekmana senangnya remedial rame rame, kekmana bahagianya pulang cepat karna guru rapat, jam kosong, kantin, kamar mandi, satpam, cleaning service. Semua ada kenangan manisnya masing masing. Sedihnya ga ketulungan dan sekarang kita harus ninggalin itu semua.

Maaf kali ini tulisanku amburadul gajelas aneh karna nulisnya sambil sesunggukan, sambil mikir setelah ini harus apa? sambil mikir kenapa abis UN nunggu kuliahan, sekolahnya dilanjut aja..
Iya ngerti hidup kan must go on, gimanapun kita, sesedih apapun kita, kita harus tetap ninggalin SMA. 

Oke. Tarik nafas... dan...

Doaku, semoga kelak nanti kita bisa membanggakan orang tua, berguna bagi semua orang, apapun yang kita cita citakan tercapai, jodoh dipermudah dan sukses dalam apapun yang kita kerjakan nantinya. Semoga kita lulus UN dengan nilai yang terbaik dan lulus di ptn, kedinasan dan apa yang kita inginkan. Amin.

SEE U ON TOP GAIS.
GLORIOUS SIX.
JAAAAAYAAAAA!