Kamu Pembaca ke,

Sabtu, 14 Februari 2015

Keangkuhan

22:51

Selamat hari kasih sayang . . .

Untuk kesekian kalinya saya menulis ini untuk teman saya agar dia dan malamnya tidak kesepian,

Selamat membaca.

KEANGKUHAN

Pernakah kau merasa seperti itu? Tak bisa menyalahkan siapa siapa, kecuali hatimu yg tak lagi bahagia. Pernahkah kau merasa seperti itu? Saat cinta menyapa, kau memilih berpaling karna takut bertemu luka

Kau harus menangi sirnanya memori masa lalu dan rasa perih. Juga menangi kepingan rasa yang dialamatkannya pada hatimu.
Kini harapanmu hanya satu: semoga menanti sesuatu yang tepat tak akan pernah membuatmu kehabisan hari hari yang pasti. Namun, ragu semakin menyergap.

Seharusnya jatuh cinta itu mudah kan? Seharusnya, putus cinta pun semudah itu, jika kita sudah tidak bisa berjalan bersama kenapa memaksakan hal yang tidak mungkin

Buat apa kita berperang kalau tau akhirnya kita akan kalah?

Masa lalu akan tetap ada. Kau tak perlu terlalu lama terjebak didalamnya.

Tidak ada yang tau bagaimana cara kenangan bekerja. Ia bebas keluar masuk ingatan seenaknya sendiri. Lalu tibatiba sosoknya datang penuh kejutan. Menghampiri dan menawari cinta itu datang kembali,

Ternyata bukan tentang waktu. Bukan juga tentang masa lalu. Ini tentang menemukan orang yang paling tepat untuk hidupmu.

Kita terlalu banyak pilihan maka dari itu, terkadang kita begitu angkuh untuk membuka hati sebenarnya kita sendiri sangat merasa kesepian. Pernahkah kau merasakan itu? Mencoba untuk bersikap tegar dan selalu tersenyum nyatanya tak pernah mampu membuat kita bahagia.

 Sudah begini, apakah kita masih harus bertahan dalam keangkuhan?

Selasa, 03 Februari 2015

Upah Dari Cinta yang Bermimpi

Begini, bagaimana jika kita membahas satu hal yang sudah hadir di kehidupan kita, Cinta. Tanpa ada hal yang lain didalamnya setelah itu kita lihat bersama kemana arahnya akan bermuara.



Bisakah kita berhenti berharap      ?

Bisakah kita berhenti memunggui masa depan         ?


Kita butuh kepercayaan untuk membunuh semua keraguan ,


Dan mempunyai kesempatan untuk berbahagia dihari esok . . . .



Kita tak akan pernah gentar meski kita tau bahwa kepastian tak akan pernah hadir . . . .


Tak akan pernah lelah memikul impian yang kosong . . . .


Dan selalu percaya kepada harapan yang tak kunjung juga datang . . .




Ketika telah membuka hati, siapa yang siap untuk kehilangan lagi      ?


Apakah memang setelah cinta memang harus ada air mata dan luka hati        ?




Mengapa cinta membuat kita mencintai seseorang yang tidak mencintai kita        ?


Mengapa pada saat yang bersamaan yang kita cinta akan mencintai seseorang yang bukan kita       ?






Kita akan menjalani setiap hal ini dengan rutukan dan tangis setiap detiknya .





Tetapi walaupun begitu kenapa masih banyak diantara kita yang berharap walaupun kita selalu tau kalau kepastian itu tak akan pernah hadir  . . . . . . ?






Mungkin itu Upah dari Cinta yang Bermimpi. . . . . .




Terinspirasi dari sahabat saya, seseorang yang hebat
dengan kisah cintanya dengan seseorang yang memanggil
sayang kepada semua wanita. Tetap dengan hati yang utuh
dia bangkit kembali walaupun kenyataannya berat.


Rabu, 23 April 2014

Mungkin Hanya Aku


Coba pikir MUNGKIN HANYA AKU,
 yang selalu ada disampingmu,
didekatmu, 
disaat kau terjatuh, 
Coba pikir mungkin cuma aku,
 yang selalu ada menunggumu,
 hingga saatnya kau menyadarinya,
 cinta.

-dwitasaridwita

Senin, 14 April 2014

Inilah hebatnya ask.fm

Dwita Soave Natio: 
yodayoda des kan sama imp awak aja  PrimaNikita
des:cantik, lumayan tinggi, gila, gadak malunya, cengeng, penakut, sok kreak, suka ngebully pake anon, suka marah&nangis gajelas, anak apdet, suka ngina org pdhl penakut, royal, maunya yg highclass terus, rame, ketawa mengglegar, mayan baik, trkdg otak gk dipake, agak" lola terkadang, agak egois, suka mandang rendah org yg gk disukai
imp: "eh ? hahahaha"
"iya keles ya dwi"
"ini aja dwi"
"kita jdnya kemana tentuin ini"
"arep"
"aku sayang (sensor)
"aku jijik kali nengok dialo" *tanpa alasan bilang gitu*
"menurut l ?"
"hunting yok dwi"
"ke(namatmpt) yok dwi" *tp gajadi jd kesitu"
"ih kau tau dwi si (nama) ih skarang blablabla" *kalo mulai gosip*
"ih iyakali kekgitu"
"dwi!"
"dwitaa"
"uwi"
"ih macam gak dianggap lo kami disini"
"huhakhakhak" *ketawanya-_-*
"mamaku lo dwi"
"pinjam dulu ya"
"uwiii..." *sambil nunjukin penggaris yg udh kebelah 3*
"eh" *kalo adh yg gaberes mis matahin sisir org ato liat kk" bahan baju kurang"
banyak lg sih ki tp yagitula capek ngetiknya wkwkwkwk 
 
Dillah Khayyirah: 
dil follbck, imp,des,fi,pap aku donggg:3  PrimaNikita
Udaah nikitong,
imp ; "ehh aku juga pernah ditembaknya loh"
"terus apa2 aja yg dibilang ..... kacamata itu?
Des ; tinggi, kawan les dimedica, anak smantig.
Fi ; frendly,cute;)
aku gapunya pap kamyuu;p 
 
Rika Azlan:
imp, pap,describe,fi aku donggg rikaaaa:p  PrimaNikita imp:"rik jalan yok"
"kpan kta kerumah hantu lagi seruloh"
"Aku gk nyangka lo dy jhat gini sma ku knpa dy bliki ini smua we..(smbil nangis)
"joget morena ala syahrini yok:D"
des:
Org nya baik,care sma org,klw da syg ma org susah ngelupai,suka cowo pkai baju hitam,sebangku shalvia,klw da ngmpul ngelawak braeng,ketawa nya lucu bget:D,ramah,cantikk lagi..pernah suka sma kkak kls :p,pernah di bisiki pocong di rmah hantu haha
uda syg segitu aja ya nnti gemuk bnyak bnyak:p 
 
Erika Nafa Aqila:
 gws papa erika, des,imp,fi,pap aku dong erikaa<3 dan balik yaw sepi nih ask.fm  PrimaNikita
Amin makasii kak nik:*
fi: "anak ini kok pendiem kalii ya,tapi rada mentel" hahaini pas smp tp aslinya baikk asik lasak anaknya haha:3
des: pake kacamata, toke mawar;p, gawl gitu, kakiknya panjang sukak melalak, orang batak tapi suaranya gaada kasar"nya sama sekali bisa dibilang menyemenye gtiu,baikk, ga paket sama kawan<3
Imp:
"long,cinlong" kalo udh manggil,galiat tempat diamanapun pasti manggilnya ini:s
"Okedeh maaciyaa"
"Sams cintaku"
"Wait cinta udh ane kirim"
Pokoke lopyu laah<3
Papnya entaran ajayaa fotonya di laptop semua hihi;) 
 
Annisa Aulia Rahman:
chaaa fi,des,imp,pap prima dongggg dan back ya sayyy><
fi nya lupa prim wkwk udah lama kali:D
des: pake kacamata,tinggi,suka benerin poni,sekaran anak smantig, kalo mau ngomong pasti nyelipin poni di pinggir kuping dulu wkwk:D, larinya lucu,pas smp deket sama thiara,sela,septia,dwita sama yola. ketawanya ngekeh
imp:
"ehhm prima gak tau cha"
"tanyak sama dinda ya cha"
"iya chaa"
"okeoke chaa"
papnya gak ada prim.. kehapus semuaa:( hape icha kan kemaren rusak.
back ya prim:)) 
 
Dini Irawan:
dinekkkkkkkk, pap,imp,des,fi,bf prima donggggg say><
Fi: 'gila tinggi kali anak ini, tp ramah ga jaim periang kali keknya'
Imp: 'Kayaknya kita ditakdirin freepas selalu di room 10 sm hari rabu ya'
'Kapan freepas? Kumpul di tmpt bu isa kan?'
'Nanti fotonya prima send dr bbm aja ya'
Des: tinggi, cantik, feminin, penjual mawar, mainan nya blog, seru, anaknya rame, baik, ramah bgt, dulu fans sm ka dimas harry potter haha, dr kelas 7 sampe skrg masih deket ajanih sm ni anak<3
Bf: SMILE, WEAR HIJAB.
Pap sm prima ga ada :(
 
 
Itu aja dulu ya haha ini lah hebatnya ask fm><
 

Selasa, 11 Maret 2014

Cinta Takkan Pernah Salah

Apa kau masih mengingat saat pertama kali kita bertemu? Semua masih ada didalam pikiranku, semua masih terlihat nyata meski pada akhirnya takdir membuatku harus kembali lagi menerima kenyataan pahit. Sendiri tanpamu. Aku meratapi kepergianmu dalam diam. Sama seperti caraku yang mencintaimu dalam diam dan bisu. Aku merasakan ada bagian dari hatiku yang hilang saat kini kau tak ada lagi bersamaku.

Saat yang kutakuti telah tiba, saat ketika aku benar benar harus menerima kenyataan bahwa kini tak ada lagi "kita". Sekarang hanya aku, minus dari dirinya. Dia pergi terlalu cepat dan aku terlalu bodoh terus menerus memikirkan dirinya. Seandainya aku bisa memilih, lebih baik aku tidak pernah mengenal dirinya. Tetapi aku harus berusaha meyakinkan diriku, bahwa sebuah cinta tersimpan dengan beberapa luka didalamnya, pasti ada bahagia. Aku percaya akan hal itu.

Kisahku mungkin tak seindah kisah orang orang yang bisa dengan mudahnya tersenyum bahagia bersama kekasihnya. Kisahku mungkin kisah yang tak seorang pun ingin merasakannya. Ketika cinta harus disandarkan pada pilihan, ketika iman yang berbeda yang membuatku harus menyudahinya. Mungkin aku terlalu sombong menutup hatiku sampai akhirnya aku tunduk pada cinta yang kau beri. Dan aku tak pernah mampu melepaskanmu, bahkan ketika Tuhan memutuskan takdir yang berbeda.

Begitulah cinta. Cinta tak pernah mau tau kepada siapa ia akan berlabuh. Entah kepadaku, entah kepada kau, entah kepada iman yang berbeda. Yang ku tahu, aku adalah tulang rusuk dari salah satu Adam yang Tuhan tunjukkan kepadaku. Aku percaya, akan ada orang yang bersamaku seiman dan lebih baik dari dirinya. Aku percaya karna cinta takkan pernah salah.



Rabu, 19 Februari 2014

Cinta pada keterbedaan

Terkadang tak benar benar kumengerti, kenapa Tuhan hanya memberi sedikit waktu untuk kau dan aku? Kenapa juga disaat aku telah menyayangimu tanpa tanda tanya, kita harus berpisah karna keadaan yang berbeda. Sampai saat ini, tak sedetikpun hatiku luput dari denyut perih karna kehilanganmu. Tapi, takdir kita sudah jelas, kau dan aku tau itu. Yaitu, kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam suatu kisah yang indah, percaya atau tidak begitulah kenyataannya. Apakah mungkin kita bisa bertemu kembali diujung jalan yang sama dan akan kembali merajut mimpi yang tertunda? Aku hanya bisa menitipkan cinta pada perbedaan antara kita dan aku akan selalu merindukanmu walau aku tau perasaan rindu ini akan senantiasa menyiksaku. Ini sudah salah dari awal, kenapa aku harus mencintaimu? Sebenarnya cinta ini telah kutitipkan pada masalalu, tetapi pada kenyataannya, aku masih menyimpan sehela harapan masa depan bersamamu. Aku berusaha untuk selalu melupakanmu, tetapi usaha itu nihil dengan kau yang selalu datang tak ditebak. Seandainya aku tau akhir cerita cinta kita akan berujung pada sakit atau patah hati, aku tak ingin jatuh cinta padamu. Dulu aku pura pura mencintaimu tapi sekarang aku lupa bagaimana aku harus berpura pura kembali dalam mencintaimu. Dan yang sulit kupikirkan, bagaimana bisa aku membuka lembaran baru, jika langkahku masih tertahan dimasalalu bersama dirimu? Entahlah, mungkin hingga aku mengerti, bahwa memang tak ada nama kau dan aku dalam takdir-Nya.



December, 14th, 2013.

Sabtu, 11 Januari 2014

Cinta beda cinta rese ah nevermind~

Terkadang aku tak mengerti kenapa seseorang mencintai dalam sadar hal materi, fisik dan kelebihan. Dan seseorang yang kurang materi, tidak cantik atau cakep, dan punya kekurangan hanya bisa berharap lebih. Dan juga beda iman, terkadang aku berfikir kenapa Tuhan menciptakan perbedaan kalau tidak bisa bersatu.
Aku pernah membaca suatu blog yang menuliskan tentang CINTA TAPI BEDA. Menurutku, banyak sekarang yang sedang melewati itu. Memang sulit, tapi jika bertahan dan mampu saling menguatkan satu sama lain kenapa tidak? Tapi entahlah bagaimanapun kalau CINTA TAPI BEDA itu cuman 2 pilihannya: 1. Ganti PACAR atau 2. Ganti TUHAN

Okey itu lupakan, sekarang kita to the topic.

Banyak sekarang manusia yang belum berjuang sudah menyerah, seakan akan dirinya tak laku. Tidak mengerti bahwa sesungguhnya orang melihat perjuangan bagaimana mendapatkan dirinya bukan yang taunya nembak dan gaditerima lalu sakit hati. Sekarang juga banyak cewe atau cowo yang tidak memberi kabar berhari hari kepada pasangannya, menurutku kalau sudah begitu akhiri saja daripada stres mikirinnya lebih baik tidak usah. Atau bahkan cowo atau cewe mengatur ngatur pasangannya dan terlalu over protectiv, ah entahlah itumasih pacaran gimana lagi nikahnya.

Jangan ambil pusing pada hidup jomblo, lebih baik jomblo daripada harus menghabiskan pulsa, air mata, cape dan lain lain. Banyak teman ambil kesenangan loh. Perbanyak belajar daripada begitu, apa gunanya coba? Ah entahlahhhhhhhhh, yang pasti gue orangnya cuek masalah begini-____________- and babayyyy





(sorry gatau mau nulis apa)