Kamu Pembaca ke,

Rabu, 19 Agustus 2015

desc about 12 mia 6

Sebelum jadwal less memadati samudra raya, aku pengen deskripsikan sahabat sahabat di MIA6. Takut nanti nanti lupa dan ga sempat lagi. Sebelum menjelaskan keluarga 12 MIA 6 kita flashback dulu melihat 10 MIA 6. 10 MIA 6 itu dulu waktu pertama kali masuk kita satu kelas dengan 10 MIA 4. 10 MIA 6 anggotanya 34 murid. Setelah naik kekelas 11 ada beberapa teman kami yang pindah kelas, orion, mutia & hafizhah mereka memilih masuk kelas unggulan untuk mencapai cita citanya masing masing. Dikelas 11, jumlah kelas kami 48 orang karna ada anak pecahan yang masuk kekelas. Dikelas 11 lumayan lebih kompak dari kelas 10. Dan end topic adalah kelas 12, sempat dikabar kabarkan bakal dipecah karna kelas yang termasuk super duper pecah. Tetapi ternyata kabar tersebut hanya kabar burung. Kami tetap satu kelas, tapi kali ini jumlahnya 47, kemana yang 1 lagi? Teman kami Jhonroy Ronaldo Munte sebut saja sedang study banding.
Dan ini dia deskripsinya! Kita mulai dari...
Azie Teza Kusuma Matondang: keleng, bekera tapi sama ceweknya loyal kali, kalau gaya gabisa kalah saing lah, cabut sekolah buat ngerayain anniversary ya zy? Azie anak Tarung Derajat jangan cari masalah kalau gamau kenak tumbok
M. anjas asmara: aku lupa nama belakang njas.. Sumpah ini orang plg diem dikelas, yang lain ngebacot dia diem, jajanannya tiap hari cuman minuman, tapi hati hati, pendiam pendiam gitu, anjas anak merpati putih.
Novia putri ramadhani sinaga: bakso ceker, udah cabut behel, mantan apin, gabisa move on, kawan berantam shalvia, tiap hari mintak ke sharetea, ketawanya lucu:3
Kartika aria sari: maplet maplet lucu lucu gabisa ditebak gatau wujudnya cantik tapi longor kali yaudahlahya plet, penengah yang baik!
Anggie Yuriko: orang jepang, lucuuuuuuu, rambut bawahnya curly, selalu mau kurus tapi gabisa bisa ya gi?lemot kali tapi asli baik kali
Siti regina chairani harahap: kawan dari zaman gaenak sampek sekarang, oalah sek sek anaknya syafii, sekarang uda cantik badai segalanya
M. Raja latief s: raja di kursi kau ada lem ya?begerak pun ga pernah dari kursi? Orang plg di lece lece karna mukanya lucu.Pendiam tp kalau sama yohanes tukang merepet, hpnya jd tempat hotspot yang baik
Yohanes nababan: cemana ya gatau mau deskrip apa lo kau gapernah ngomong samaku wkwk cuman yg kutau kau punya kembaran anak mia5 dah
Yudha irvia pranata: yuda si penjual risol, yuda adalah penjual plg baik di mia6, dia minta utang yg belum bayar, dia yg dimaki, gpp kan yud... Tapi kurang kurangi ingus ya, terus jgn sok a6
Simon veron sihombing: orang plg bacot didunia:)
Indra setiawan: kurang kurangi layas ndra... Kurang kurangi bilang woles ujian woles tapi gajadi, sakitnya tuh dinilai ndra...
Sandri maulana: anak gunung, langgeng kali sama anak dw itu kutengok, tiap hari nanya harga bunga tapi gapernah jd beli, baru baru ini nanya "we gantengan aku atau dwi"
Aisyah maulidina pane: esyah eksotis.. Anak paskib tinggi cocok kali badan polwan, paskib sumut yakan syah?
Zsa zsa dwita sari batubara: putih, jaya di osis karna dia bendahara, orang sibuk kan sa? Surat ip aman?
Sheika azzahra: punya kembaran tapi gatau anak mia berapa, sheika pendiem, pernah dibuatin namanya diatas gunung sm mantannya (cie)
Rizky febiola asri lubis: lesung pipi gilak senyum kemana mana senyum, suka ganggui orang, lantam anak joget kan? Maksudnya strade.. Strade.
Shalvia jari refomia siahaan: your ma bestfrend ever mamen! Teman sebangku 3tahun!
Elisabeth meisah Simamora: AYAAH tukang nangis, your brother apa kabar?mami papi masih di dubai? Yu ma bestfrend too
Corry fanny b sibuea: senyum plg lebar kurus yu ma bestfrend too
Elsa mayora: eh orang cina kau kan ca? Haha orang *tit* gabisa ke danau toba ca!!!!! Kerjaannya minta kado tukang melecei orang
Try fanny: senyumnya manis badan berisi enak diajak cerita:3
Shofia balqis: manissss punya cafe di amaliun dateng ya gais ke brons cafe:p
Viyana aurelia: si gendut yang cantik dan langgeng sama pacarnya
Dwi alfiansyah: lucu gemesin adek adek takut sama mamanya kalau pembagian rapor, woles dwi woles, payung teduh lovers
Luthvia meidina: paskib nasional, cantik, rambutnya badai, tinggi, pande nyanyi& bisa ketawanya pake nada
Rika azlan: kasar:( kalau digangguin suka ngejambak orang tapi aslinya baik kok yakan rik
Chameela s rafida: cerita kau tentang kawanmu ga abis abis mel... Org plg sabar walaupun dibully strawberry sama elsa hahaha
Jessika christanty: mantannya banyak, sok cantik tapi emang cantik, gendats, rambutnya pirang, tapi selalu telat mikir kaya aku
Qatrunnada: jarang becakap kita nada yg kutau asal aku nanya kau selalu ngasih rumus samaku. Tq y
Melin maria belen simbolon: manisnya, kurus, kawan sabeth less, dia stres less sama sabeth karna sabeth gamau belajar BAHAHA sabar ya hidup emg berat mel
Syahfira: aku gangerti kita jarang cakap;(
Pirma semtua: langgeng sama anak mia8, rambut landak, pande main gitar, anak joget ya pir ya... Aseeek goyang!
Rivaldo tobing: susah desc kan kau do...
Haikal ryandi: baik gilak senyum, longor, homo sama rendi, ketua smantig fest4
M rendy rezeki: rendy gilak, homo, stres, tiap pagi bersin, kurus, lucu, tapi ko ketua kelas the best lah
Larissa tri ambarwaty: sekretaris temuga (akakis kak, akakis dek) skrng juga diangkat jd sekretaris kelas, baik, pendengar yang baik juga!
Kurnia febrina: surat ip? Siapa yg mau ip?ip kan kelen lah. Oke nia, semoga kelas 3 ga banyak ip lagi yah. Baik manis tomboy. Pacarnya ketua osis
Siti mardiah: diah kok manis? Mantannya wakil ketua osis waktu kita kelas 1 dulu. Udah bisa move on kan dih? Udahlahya kita pernah ketemu di sport station kan?:p
Putri dita safira: uti manisssss kutilang, gataula senyumanmu mengalihkan semua orang ti
Ayu nabila larasati: ayuuuuuk cantik baik, terus mau kerjasama yg baik waktu jalan jalan fail kemarin, gapapala yuk kita rancang taun depan aja ya jalan jalannya
Anggi maharani siregar: anggie manis kecil baik lagi
Bram daniel: pande main gitar, galau galau lagunya, karna gamau dibilang php anak orang dipacari tapi gak pernah diakui, dulu ck kitakan?sekarang udah enceng
Daniel kevin: si bacot tapi baik la
Ivan ronaldo pangaribuan: tiap pagi minjem hp nengok youtube kokira ga abis kuota, kisah cintamu tragis sama kakak itu ya pan?
Hahaha move on la!
Arief nikmattulah: kau ga ada imbangnya lah rep, mama kau yang punya Louis vuitton kan, bapak punya saham 20% di lamborghini, hidup kau sempurna rep yang tiap pagi minta kertas pr sama sabeth bahahahaha:))))

Dah itu aja dulu gatau siapa lagi yg belum, semoga kedepannya semua lebih baik lg ya, makin kompak ya, terus sukses bareng, janji ya see you on top gais!




Kamis, 23 Juli 2015

Surat Untuk Seorang Teman Baik Dulu

(00.42) Kukira malamku hari ini bakal tenang dan aman. Tidak memikirkan apapun selain memikirkan bagaimana cara untuk lebih cepat terpejam. Malam malam sebelum kau memutuskan untuk mengakhiri semuanya, malamku tidak seberat ini walaupun sebenarnya kita sudah seperti tidak saling kenal. Tidak ada tegur sapa.

Kau tau awalnya aku merasakan pahit sekali, ketika kau memutuskan untuk tidak pernah mengenalku lagi karna alasan yang tidak harus aku jelaskan semua disini. Sebenarnya aku tak mengerti kenapa kau menjadi seperti ini dan sulit untukku menerima untuk mengakhiri persahabatan.

Sebelum mengatakan akhir kita sempat beradu, mengajarkan agama masing masing dan saling memaksakan kehendak tetapi aku semakin mengerti, bahwa perbedaan memang tidak bisa dipaksakan untuk dipadu-padankan. Karna kita adalah dua orang yang berkeyakinan namun bersimbol beda dan menyebut pencipta rasa dengan nama yang tak sama. Kita pun sudah berdiri pada dasar yang memang tak sama. Memang benar katamu, tak banyak yang dapat dilakukan selain mundur dan mengakhiri saja.

Aku tak akan pernah kecewa karna telah mengenalmu, tak akan pernah. Aku bersyukur karna Sang Maha Kuasa pernah mengizinkan kita untuk bersahabat. Meski pada akhirnya persahabatan kita berakhir karna gustava.

Kau tak usah takut dan resah, aku tidak apa apa. Kau benar, kau tak salah. Sekarang memang sudah saatnya berakhir. Aku memang harus banyak mendekatkan diri dengan Tuhanku, kau pun begitu dengan Tuhanmu. Berjalan masing masing diarah berlainan meski memiliki tujuan yang sama.

Selamat berhijrah, sahabatku.

Jumat, 19 Juni 2015

##YOLO

My life with my bae

Judulnya gangerti? Sama gua JUGA.

Yak, gue pengen share tentang kehidupan gue. Udah lama banget ga ngeshare tentang beginian. Lama. Banget.
Waktu itu kan sempat ya aku nulis tentang kegiatan Mos, dan bla bla bla dan kalian tau SEKARANG gue KELAS TIGA.
Oke. Biasa. Aja.

Kehidupan kelas 2.
Kehidupan yang belum menjadi jati diri yang sebenarnya. Asik. Bet. Dah.
Kelas 2 banyak less, waktu abis abis di sekolah sama less aja. Masuk sekolah,pulang,jajan bentar,masuk less mapel peminatan disekolah,pulang,bimbingan lagi.
Cape. Banget. Emang.
Tapi karna ngejalaninnya bareng 2 orang GILA. Jadi enjoy.
Nama kedua orang GILA tersebut - sebut saja mawar- tapi mereka bukan penjual bakso borax.

Kehidupan kelas 2 jilid 2

Menemukan tempat makan baru yang murah meriah mampus. Yaitu BAKSO CEKER dan BAKSO SIMAS. ENAK BGT. BGT. BGT. Semangkuknya pake teh botol cuman kenak 15rebu. Gatau juga sih karna kita biasanya kesana dengan perut yang meronta ronta minta makan. Efek laper kali yak? Tapi gajuga sih.

Lalu lalu lalu tempat makan yang kedua yang murah meriah mampus adalah FOODCOURT LOTTE MART. LHA IYA TIAP KAMIS BISA KESANA CUMAN BUAT MAKAN SIANG DOANK. Karna ajakan KAWAN KAWAN SESAT. Ini tips makan siang kenyang buat kalian anak sekolah yang berkantong tipis, segeralah dateng ke foodcourt diatas, pesan Indomie Kuah yang harganya 10rb lalu pesan KULIT AYAM 10rb buat ditaruh di KUAH INDOMIE YAAELAH ITU ENAK BGT GAIS. Minumnya beli aqua 2.300. kalau lu bawa temen 4, beli aqua 4 gratis 1, b i a s a n y a. Bermodalkan 22.300 kalian udah kenyang banget SUMPAH.

Kehidupan kelas 2 jilid 3

Pernah makan di sebuah cafe yang mungkin bagi anak sekolahan itu cukup mahal. Karna harga burger disana 55rb dan hanya dapet burger sebijik. Hanya SEBIJIK. Kentang dan minuman dijual terpisah. Kayak iklan barbie kan? Tapi ini nyata. Sebenarnya bukan itu permasalahannya. Permasalahannya adalah....
Gue memesan satu burger dan satu minuman. Lalu burger dan satu minuman gue dateng dan harus diambil ditempat makanannya. Lalu gue makan. Makan. Dengan. Lahap. Awalnya sih gue heran kenapa ini burger kok ga dikasih garpu sama pisau ya? TAPI GUE BODO AMAT. GUE PAKE TANGAN AJA. Temen gue 2 orang GILA itu pake sendok karna mesen NASI AYAM. TIBA TIBA GUE NYADAR SEMUA ORANG YG MESEN BURGER PAKE GARPU SAMA PISAU. TEMEN GUE KETAWA GIRANG. GIRANG BGT. SAMPE KESELEK SENDOK. Gue malu. Malu. Malu. APALAGI ITU CAFE YANG.. AH sudahlah. Karna ternyata sendoknya ada di tempat mau ambil makanan itu. OKE. FIX. GUE CUCI TANGAN. GUE AMBIL PISAU DAN GARPUNYA. LANJUT MAKAN. bhahaha emang gue bodo amat-_-

Terus pernah kan kita ke centre point itu kemarin pas baru barunya H&M buka. H&M. Kita masuk. MASUK. Lihat lihat baju.
"Eh yang itu bagus ya"
"KEREN KALI WE"
"INI MURAH BGT WE BAJUNYA BAGUS LAGI"
"YANG INI JUGA MURAH, kirain MAHAL eh ternyata MURAH YA"
"SELFIE MIRROR H&M YOK WE"
"YAUDAH WE PULANG YOK"
Ya gitu. Bacot aja. BACOT. Biar dikata keren. PADAHAL MAH... Duit aja megap cuman bisa ongkos pulang. HAHAHA

Udah ah haha. Masih banyak lagi sih sebenernya. Cuman nanti bosen bacanya. Hahaha. Jadi ya kelas 2 itu intinya BOKEK BACOT & BELAJAR. SEMOGA YHA KELAS 3 , BACOTNYA BERKURANG DAN GA BOKEK dan BELAJARNYA MAKIN BENER, amin.

See u lavyah!♥️

Jumat, 29 Mei 2015

Merindu

Ragamu sudah jauh pergi, tapi rinduku tak juga pergi . . . .


Semesta mengadu, langit penuh akan rindu menumpahkan butiran butiran rindu hinggap dipelupuk pejamku.

Dilangit sana ada seribu cahaya bintang yang tertutupi, yang menandakan adanya sejuta kerinduan, yang tersusun rapi dihati ini.

Berharap pada sang waktu untuk selalu dapat meleburkan rindu yang takkan dibatasi oleh jarak.

Kita pernah berbagi kebahagiaan dikota kita ini, mungkin sekarang saatnya kau berbahagia dikota lain untuk mengejar mimpi.

Sang pemimpi, menyulam rindu helai demi helai, untuk alasnya tidur malam nanti.

Dulu kau senang bercerita dan aku senang mendengarnya,
Meski itu bukan tentang kita.

Jarak ini terlalu jauh untuk kita harus saling bertemu dan bercerita kembali,

Aku menitipkan rindu kepada angin. Biar angin yang merengkuhnya dan membawanya kepadamu.

Menitipkan rindu kepada doa doa agar rindu ini tetap sampai kepadamu.

Aku masih akan menyisakan rindu ini sampai  kau pulang. Membawa memori baru untuk kau ceritakan kepadaku.

Lalu sampai kapan aku harus menahan rindu?


bhahahahahahahaha bodo amat.
Tamat.
 





    

Sabtu, 14 Februari 2015

Keangkuhan

22:51

Selamat hari kasih sayang . . .

Untuk kesekian kalinya saya menulis ini untuk teman saya agar dia dan malamnya tidak kesepian,

Selamat membaca.

KEANGKUHAN

Pernakah kau merasa seperti itu? Tak bisa menyalahkan siapa siapa, kecuali hatimu yg tak lagi bahagia. Pernahkah kau merasa seperti itu? Saat cinta menyapa, kau memilih berpaling karna takut bertemu luka

Kau harus menangi sirnanya memori masa lalu dan rasa perih. Juga menangi kepingan rasa yang dialamatkannya pada hatimu.
Kini harapanmu hanya satu: semoga menanti sesuatu yang tepat tak akan pernah membuatmu kehabisan hari hari yang pasti. Namun, ragu semakin menyergap.

Seharusnya jatuh cinta itu mudah kan? Seharusnya, putus cinta pun semudah itu, jika kita sudah tidak bisa berjalan bersama kenapa memaksakan hal yang tidak mungkin

Buat apa kita berperang kalau tau akhirnya kita akan kalah?

Masa lalu akan tetap ada. Kau tak perlu terlalu lama terjebak didalamnya.

Tidak ada yang tau bagaimana cara kenangan bekerja. Ia bebas keluar masuk ingatan seenaknya sendiri. Lalu tibatiba sosoknya datang penuh kejutan. Menghampiri dan menawari cinta itu datang kembali,

Ternyata bukan tentang waktu. Bukan juga tentang masa lalu. Ini tentang menemukan orang yang paling tepat untuk hidupmu.

Kita terlalu banyak pilihan maka dari itu, terkadang kita begitu angkuh untuk membuka hati sebenarnya kita sendiri sangat merasa kesepian. Pernahkah kau merasakan itu? Mencoba untuk bersikap tegar dan selalu tersenyum nyatanya tak pernah mampu membuat kita bahagia.

 Sudah begini, apakah kita masih harus bertahan dalam keangkuhan?

Selasa, 03 Februari 2015

Upah Dari Cinta yang Bermimpi

Begini, bagaimana jika kita membahas satu hal yang sudah hadir di kehidupan kita, Cinta. Tanpa ada hal yang lain didalamnya setelah itu kita lihat bersama kemana arahnya akan bermuara.



Bisakah kita berhenti berharap      ?

Bisakah kita berhenti memunggui masa depan         ?


Kita butuh kepercayaan untuk membunuh semua keraguan ,


Dan mempunyai kesempatan untuk berbahagia dihari esok . . . .



Kita tak akan pernah gentar meski kita tau bahwa kepastian tak akan pernah hadir . . . .


Tak akan pernah lelah memikul impian yang kosong . . . .


Dan selalu percaya kepada harapan yang tak kunjung juga datang . . .




Ketika telah membuka hati, siapa yang siap untuk kehilangan lagi      ?


Apakah memang setelah cinta memang harus ada air mata dan luka hati        ?




Mengapa cinta membuat kita mencintai seseorang yang tidak mencintai kita        ?


Mengapa pada saat yang bersamaan yang kita cinta akan mencintai seseorang yang bukan kita       ?






Kita akan menjalani setiap hal ini dengan rutukan dan tangis setiap detiknya .





Tetapi walaupun begitu kenapa masih banyak diantara kita yang berharap walaupun kita selalu tau kalau kepastian itu tak akan pernah hadir  . . . . . . ?






Mungkin itu Upah dari Cinta yang Bermimpi. . . . . .




Terinspirasi dari sahabat saya, seseorang yang hebat
dengan kisah cintanya dengan seseorang yang memanggil
sayang kepada semua wanita. Tetap dengan hati yang utuh
dia bangkit kembali walaupun kenyataannya berat.


Rabu, 23 April 2014

Mungkin Hanya Aku


Coba pikir MUNGKIN HANYA AKU,
 yang selalu ada disampingmu,
didekatmu, 
disaat kau terjatuh, 
Coba pikir mungkin cuma aku,
 yang selalu ada menunggumu,
 hingga saatnya kau menyadarinya,
 cinta.

-dwitasaridwita