Kamu Pembaca ke,

Selasa, 21 Juni 2016

KANGEN SEKOLAH

Judulnya kangen sekolah. Bego. Kangen gatau mau bilang apa. Yang pastinya kangen sama hal hal ini:
• Tiap pagi jalan dikoridor menuju kelas dengan lesu (hahaha sumpah pasti jalannya lemes masi ngantuk ngantuk)
• Tapi kalau keinget PR bisa dr gerbang kekelas cuman 1 detik apalagi kalau PR nya dikumpul sebelum less pertama (horror)
• Tiap pagi didepan kelas disambut teman teman yang suka nyanyi nyanyi pake gitar didepan kelas (penyemangat pagi)
• Kangen lagu "see u again" diputar disekolah
• Kangen jadi orang yang paling cepat dateng dikelas
• Kangen ngelap liptint pake dasi didepan gerbang karna ada razia bibir (aelah)
• Kangen sibuk nyarik dasi pagi pagi
• Kangen dikatain lont*ng kalau males baris berbaris
• Kangen ditepok mulutnya sama pak y*n* kalau ribut dibarisan upacara (pia kali ini loh HAHAHA)
• Kangen purapura sakit kalau males upacara (pdhl ngerjain pr dikelas hahaha)
• Kangen cabut kekantin ketahuan wali kelas (melin, rika masih inget ga? hahaha)
• Kangen liat ingus rendy tiap pagi
• Kangen liat rendy melakukan hal hal tidak senonoh tiap pagi
• Kangen rendy bentak bentak kalau kami lagi ribut (padahal dia ribut juga)
• Kangen arep dengan segala bacot tentang kekayaannya
• Kangen nyontek sama corry kalau ujian mm (thanks jasa jasamu cor) wkwk kedepannya kuharap kita dpt bekerja sama kembali
• Kangen ketawa sama pia kalau nengok mukak sekelas tebodoh waktu belajar
• Kangen muter musik dikelas sampe satu sekolah denger dan dimarahin sama  wakasek
• Kangen upacara gagal karna hujan
• Kangen minta liptint,parfume,bedak dan minjem sisir sama mela, medi, rika, melin( thanks jasa jasa kalian girls)
• Kangen elsa yang datang cuman buat cerita si bisu dari gua hantu (ini gabisa dilupain ini hahahaha)
• Kangen buk yus yang selalu duduk disudut kantinnya (skrng buk yus udah ga ada, semoga buk yus diterima disisi TYME amin)
• Kangen godain abang abang jual pempek (btw pempeknya mahal tp yg jual ganteng jd laku aja hadeh)
• Kangen makan lontong pake milo atau jus jeruk dikantin depan
• Kangen makan nasi oriental (w lupa nama nasinya apa jd nanya ke shalvia, jd sebenernya w udh nulis ini udh lama tp shalvia br bls line w 2 hari lalu thx)
• Kangen denger lagu sambil nulis catatan matematika
• Kangen makan bakso
• Kangen kebab sama martabaknya enci wanda
• Kangen BUNGAAA (anak ibu kantin yg ngeselin parah parah parah)
• Kangen minum teh kotak, beli es krim dll
• Kangen nasi wak lan geng!!!! kuah sayurnya itu loh

(perasaan bahas kantin mulu hahahaha)

• Kangen muter muter sekolah nyolong spidol
• Kangen ngerjain tugas mm yang totalnya kali aja ada 1000 soal itu tebel bgt njir 1 bulan kelar harus
• Kangen uks dan suster susternya
• Kangen pulang sore karna less
• Kangen rebutan kipas angin
• Kangen semuanya kangen dan kangen.

Yah gatau mau nulis apa mereka juga udah pada somsek semuanya, di grup juga pada jarang aktif apalagi grup kelas (hehehehe) yah gais tp aku teteup sayaaaaaaang kalian gimanapun kalian, aku tetep berdoa supaya kita semua sukses selalu, Amiiiiiiiiinnnn.



note: emang sih ini gaperlu bgt di pos, tapi suatu saat nanti kan siapa tau aja w lupa kenangan ini jadi masih bisa diinget. Okey, bhay!



Kamis, 26 Mei 2016

TEBING FOUNDATION







Tiba tiba dari semalam pengen ngepost ini.
Dipenghujung hari hari ini mau ninggalin less gatau bisa kenal orang ini padahal baru kenal dan langsung dekat kali. Aneh memang tapi entah kenapa udah jadi kayak satu keluarga di grup ini. Pengen ngejelasin satu satu tapi pada lupa namanya, jadi maaf ya kalau ga ada namanya ok!❤️
Kita mulai...

HARDO
Orangnya gendut ketua geng meja sudut pinggir TEBINGS FAMILY/ TEBING FOUNDATION klimis&nyablak hati hati dekat dia yg gampang sakit hati bagus jangan mendekat wkwk

JOTRIANDA
Kalau ga adak kau Jo gak paten lah stm kita ini, IM ONLY ONE CALL AWAY cuman lagu ini yang kotau, CEMANA JO ADA CK MAIN DAM? Hahaha tempat bunda makan indomi pakek kurnia jo? (jotrianda orangnya kurus rambutnya ombre kata hardo rambutnya yang ombre depan keriting itu tempelan bulu anjing coklat) KEKEH KALI AKU JO

SALOMO&ELKANA 
Si kembar yang ga pernah akur katanya setiap hari itu harus tumbukan, dan orang ini mirip kali kali kali kali bedanya salomo dia itu orangnya kalem diem aja belajar kalau gak duduk tempat bunda sedangkan elkana menggosip sama jotrianda,hardo&flaminggo

FLAMINGGO a.k.a DOMINGGO
Rambutnya pirang dan dia mirip koncoku si daniel, MIRIP KALI SUMPAH WKWKWKWKW  sama sepupuku si juwita juga dia mirip. Dominggo ini incaran para cewe cewe karna perhatiannya dan kegantengannya. DAN DIA ADALAH ORG YANG GABISA NANYAK SEKALI JADI KALAU DIA NANYAK SEKALI PASTI DIA NANYAK DUA KALI TIGA KALI EMPAT KALI BAHKAN 1000000 kali.
Cth: Kelen sekolah mana? *1 menit berlalu*
dia nanya lagi "kelen sekolah mana we?" 
GITU GITU AJA TERUS SAMPEK UTTARAN DAN MAHABRATA BERSATU
note: flaminggo adalah satu satunya org yang bilang gue mirip RAISA (kalau putih) TAYK HAHA

NIKO
KLIMIS DAN BERKALUNG
MOTTO NIKO "SETIAP ORANG HARUS PUNYA CIRI KHAS" niko itu sama kek si jotri kalau ga ada dia ga pecah lah stm ini dia suka nyanyi nyanyi gajelas
cth: -Im only one call away palaku pening wey wey
gatau maksudnya apa tapi ingatlah SETIAP ORANG HARUS PUNYA CIRI KHAS

SIMSON
SIM ENAK LA KO SIM LULUS KAU STAN, semenjak lulus stan simson sukak ngajak hardo untuk jogging di usu, udah mintak tolong maksa pulak, sering lulus simulasi juga ENAK L KO SON. Dan dia adalah orang yang suka ngabisin minum orang dan syuka pinjem headset



sebenernya masih banyaaaaaaaak lagi yang pengen aku jelasin tapi susah diungkapin pake kata kata, pokoknya tebing foundations lah bintangnya ismud, hahaha LOVE YHA JANGAN LUPAIN KAMI ANAK YOS! SEE U ON TOP TEBING FOUNDATION!❤️

Selasa, 05 April 2016

Putih abu abu

Malam ini aku ga akan nulis puisi puisi galau. Gak akan nulis apapun cerita tentang hati. Tapi pengen nulis tentang besok terakhir make seragam sekolah.

Demi Tuhan gakuat nulis ini, aku nangis, aku sedih kali, oke fix (aku lebay)
Seriously, buat kalian yang masih kelas 1 SMA atau kelas 2 SMA jangan pernah ga manfaatin masa masa SMA, dek asal kau tau pedih kali yang mau tamat ini dek. Lebih pedih mikirkan mau tamat daripada mikirkan UN besok walaupun besok bahasa inggris kami listening ujiannya.

Oke, abaikan.

Besok terakhir pake seragam sekolah dan berangkat bareng teman teman seperjuangan, ga kebayang gimana sedihnya, gimana rindunya, ngeliat isi explore instagram gakuat semua orang rindu SMA semua orang ngepost tentang masa masa SMA walaupun mereka sudah alumni 3 atau 4 tahun yang lalu tapi mereka sangat ingin SMA kembali.
PUTIH ABU ABU AKAN BERAKHIR, KENANGAN MANIS TAKKAN TERULANG LAGI. 

Kekmana kau pagi pagi ngebut karna lama bangun, kekmana pagi pagi markir kereta sempit sempit, belum lagi parkir mobil harus berebut, kekmana pagi pagi harus ngerjain tugas, kekmana pagi pagi harus lari lari ke kantor guru sebelum bel tugas dikumpul, kekmana paitnya gak satu kelompok sama kawan, kekmana senangnya remedial rame rame, kekmana bahagianya pulang cepat karna guru rapat, jam kosong, kantin, kamar mandi, satpam, cleaning service. Semua ada kenangan manisnya masing masing. Sedihnya ga ketulungan dan sekarang kita harus ninggalin itu semua.

Maaf kali ini tulisanku amburadul gajelas aneh karna nulisnya sambil sesunggukan, sambil mikir setelah ini harus apa? sambil mikir kenapa abis UN nunggu kuliahan, sekolahnya dilanjut aja..
Iya ngerti hidup kan must go on, gimanapun kita, sesedih apapun kita, kita harus tetap ninggalin SMA. 

Oke. Tarik nafas... dan...

Doaku, semoga kelak nanti kita bisa membanggakan orang tua, berguna bagi semua orang, apapun yang kita cita citakan tercapai, jodoh dipermudah dan sukses dalam apapun yang kita kerjakan nantinya. Semoga kita lulus UN dengan nilai yang terbaik dan lulus di ptn, kedinasan dan apa yang kita inginkan. Amin.

SEE U ON TOP GAIS.
GLORIOUS SIX.
JAAAAAYAAAAA!

Kamis, 31 Maret 2016

Sulit menerjemah

Ada yang lebih sedih dari menunggu, yaitu saling menunggu tapi tak saling tahu.
-Anonymous

Apa itu yang sedang kita lakukan sekarang?
 Benarkah
Atau hanya perasaanku saja?
 Rasaku,        tidak.

Entah kenapa, sebenarnya aku masih bertahan dalam angan bersama dirimu.
Padamu, aku jatuh hati sekali dan sudah lupa bagaimana cara bangkit lagi.
Sampai otakku pun lumpuh untuk menulis kata kata ini lagi. Sampai aku gerah karna bayanganmu masih nyata dimataku. Nyata kulihat tetapi, jika kugapai aku hanya mendapat asa. Walau begitu aku tetap candu.

Pernah kusapa, sekedar ingin tahu kabarmu. Kukira kau menjawab sekedar saja, ternyata tidak. Ini jauh dari prasangkaku. Jauh sekali. Kau menjawab pertanyaanku seperti orang sedang bahagia, seperti orang yang sudah lama tidak disapa oleh sahabatnya. Seperti rindu lebih tepatnya.

Tapi kukira kita akan berbicara banyak, kukira bahkan bisa seperti dulu, akrab. Ternyata kiraanku salah,  kita berbincang hanya untuk sekilas ingin tau kabarku dan kabarmu saja, lalu selesai.

Entahlah, entah aku yang salah menerjemah semua rasa ini atau kau yang memang terlalu sulit untuk kuterjemah. Sehingga sampai sekarang sebenarnya kamu masih terjaga dihatiku, karna kamulah seseorang yang paling sulit kuartikan. Sehingga aku jatuh cinta terus menerus.

Jumat, 18 Maret 2016

Puisi Hati

"Orang orang yang menulis adalah orang orang yang berlatih jujur pada diri sendiri, Orang orang yang membaca adalah orang orang yang berlatih memahami kejujuran orang lain"
- Guruh Nusantara

Cinta itu tidak bisa dipaksakan, Karna cinta itu ada, Kadang membuat kita terlena, hingga kita lupa bahwa DIA tak cinta. Orang orang mengumbar umbar rasa cinta dan gampang sekali jatuh cinta. Orang orang menganggapnya sebagai kata kerja dan ingin mengucapkannya sesering mungkin. Tanpa mereka tau mencintai dan dicintai itu adalah penderitaan yang berbeda. Banyak sekali yang menerjemahkan bahwa mencintai itu adalah tempatnya pulang. Tanpa ia tau, terkadang seseorang yang ia cinta hanya menjadikannya terminal, stasiun, pelabuhan ataupun bandara sebelum ia melanjutkan perjalanannya kembali. Pada awalnya orang orang bangga akan pilihannya. Tapi, pada akhirnya tidak semua orang bisa setia pada pilihannya. Saat ia sadar bahwa yang dipilih tidak sepenuhnya seperti yang diimpikannya. 
Inilah yang dinamakan hati hati dengan hati. Karna yang tersulit bukanlah memilih tapi tetap bertahan pada pilihan. Yang pergi silahkan pergi, Yang ingin kembali segeralah kembali. Jaga hatimu, jangan putuskan doa doa. Jika belum baik, semoga bertemu dengan yang pintar memperbaiki. Cinta adalah kuatmu tapi lepaskan jika kuatmu tidak dihargai. Memang beberapa orang sering berjumpa dalam keadaan yang salah, bertemu hanya untuk terpisah. Mungkin kau menunggu kembali, ingatlah segala yang pergi barangkali akan pulang, tapi hanya membawa seseorang bukan cintanya.

Terimakasih Tuhan telah memberiku patah hati, agar aku bisa lebih banyak menulis puisi. Tentang hati, luka hati, maupun cinta mati.

Selasa, 23 Februari 2016

Acuh

(20.09)

Banyak yang kutunggu. Salah satunya kamu. Aku tidak bahagia, sepertinya kamu juga. Apa ini namanya cinta? Bukankah cinta tau caranya berbahagia? Atau memang ini yang diajarkan cinta?

Kita sedang mengejar impian masing masing. Sibuk dengan diri sendiri. Tanpa memikirkan kita bukan lagi seorang diri, melainkan kita sudah memutuskan untuk bersama.

Belajar membagi waktu untuk kuliah, sekolah, teman dan untuk Kita. Tapi, sama sekali kita berantakan soal membagi waktu. Bukan, bukan kita, lebih tepatnya kamu.

Kamu yang selalu sibuk dan aku selalu memakluminya. Tidak ada saling mencari. Saya tidak mau tau dan kamupun begitu. Entah ini cara kamu mencintai, atau memang kita yang tidak terlalu penting.

Dan aku tetap memaklumi, aku mengerti seperti apa keadaan. Kamu sibuk dengan cita citamu sehingga menganggap semuanya bisa terkendali. Sementara tidak begitu kenyataannya. Aku disini masih sabar menunggu, menunggu sampai kamu mengerti bahwa dirimu tidak lagi sendiri. Ada seseorang yang menunggu kabar. Cemas. Tapi kamu juga acuh tak acuh. Aku tetap menunggumu. Menunggu dengan rasa yang tetap sama, Cinta.

Sabtu, 26 Desember 2015

Tuan dan Nona

Kamu tau Tuan ?
Sebenarnya, Nona benar benar cemburu melihat mereka bersama Tuan, bercanda bersama Tuan dan berada didekat Tuan, tapi entah kenapa Nona tetap diam saja

Tahukah Tuan apa yang dilakukan Nona dalam diamnya?
Mendoakan cinta yang kemarin Tuan utarakan kepada Nona tetap sama, walau kemarin Nona entah kenapa menolak cinta Tuan.

Bukan karna Nona tidak menyukai tuan,
Ketahuilah Tuan,
Kasih, Sayang dan Cinta Nona,
Sepenuhnya ada bersama Tuan.
Tapi Nona takmau terburu buru,
Ia mau melihat keseriusan Tuan,
Apakah Tuan benar benar mencintainya?

Tapi ternyata, Tuan tidak serius
Tuan meninggalkan Nona
Bukan karna Nona menolak cinta Tuan
Tapi Tuan menemukan Bidadari.
Lebih sempurna daripada Nona.

Tidakkah Tuan mengerti ?
Bidadari memang cantik rupa
Sedangkan Nona adalah seorang malaikat,
Mungkin rupanya tak cantik,
Tapi hatinya cantik dan tulus mencintai Tuan.

Takkah Tuan mengerti lagi ?

Tuan, Apakah kau tau ?
Kau mengacaukan Nona
Kau meluluh lantakkan hatinya
Menjatuhkan harapannya
Lalu membiarkannya sendirian

Tuan, untuk apakah kau membuat Nona jatuh cinta?
Jika akhirnya kau meninggalkan Nona
Jika akhirnya Nona akan sendirian juga
Apakah Tuan memang menginginkan Nona untuk patah hati?
Mengapa ?

Tetapi Tuan, walaupun Nona patah hati
Sayap Nona tak patah
Tidakkah Tuan ingat ?
Nona itu seorang malaikat
Sayapnya lebih kuat daripada selendang bidadari Tuan,
Dia tidak sampai Jatuh kedasar dan mati
Dia hanya cedera
Dan cederanya akan segera sembuh,
Karna Dewa.
Ya benar, ternyata Dewa telah lama memperhatikan Nona diam diam dan Dewa jatuh cinta kepada Nona.
Karna Dewa tak pernah mengacaukan hati dan tak pernah menjatuhkan harapan
Cedera Nona sembuh,
Nona pun mencintai Dewa dan melupakan Tuan.






       Ditulis oleh:
     - Dwita Soave & Prima Nikita -

Untuk lebih mengenal sahabat saya Dwita, silahkan  membacanya di:
mademoiselletaa.tumblr.com