Kamu Pembaca ke,

Sabtu, 01 Juni 2013

KELULUSAN & DJ




Tau hari ini hari apaaaaaa? Hari kelulusan! EMAK BAPAAAAAKKKKK ANAKMU INI LULUS, maafyah agak bele.. senengnih.. m-a-l-a-h seneng (banget)
Tapi sih ada galaunya dikit;-) yah.. eum tentang yah ada yg ngajak jalan… cuman digantungin gitu deh chatnya.. yaudah akusih biasa aja.. (dia costumer bunga akuloh) hahahaha
Oh iya.. akusih belum tau nem aku berapayah.. tapi Puji Tuhan lah aku udah lulus aja udah senang kok, dan kalau Tuhan berkehendak sih.. Aku pengen nimku 37++ dan katanya nem 37++ itu adalah Jihan. Oke nik, optimis aja kan kita belum tau. Oke. Inget, Tuhan punya rencana. Amen.
Btw koneksi internet mala ini sungguh-sungguh sangat mengesalkan, karna apa? Gatau deh, smartfriend boong kalau dia internet yg paling cepat,huh.
Terus itukan aku sama temen temenku itu ada nazar buat ngasih anak anak jalanan makan, kemarin sih yam au kepanti asuhan, aku bilang ga stabil, karna ada sebagian yg Kristen juga. Doain yah supaya aksi nazar kami itu terlaksana dengan baik&semestinya, Amin. Yang penting ikhlas.




Oiya.. malam ini gue kesebuah party, jadi itu partynya gratis karna ada sesuatu merk produk yang lagi promosi jadi semuanya free lah, haha gue suka yang gratisan hahahaha….. ada dj siapalah itu cewekan djnya sama sexy dancer aelah kaki gue gemeteran liat dancernya gewla ah narinari hahaha sexy banget tapi murahan;-) aku lebih berkesan dan seneng banget ngeliat DJ-nya apalagi cewe, gue salut deh sama cewe yang pande main gitar sama cewe yang pande nge-DJ dan sebenernya dari gue kecil ampe sekarang emang pengen jadi DJ, kenapa? Karna DJ itu penyemangat semua orang, dengan lagu hentupan beat-nya itu siapapun orangnya yang sedih akan ikut berjoget, aku tidak menilai DJ negativ, karna DJ itu sebuah pekerjaan yang dinikmati bukan untuk dihasrati. Terus aku coba beraniin ke mama buat bilang pengen jadi DJ, aku kira mamaku marah eh ternyata mamaku bilang DJ itu alat alat musiknya mahal, entar aja kalau udah dewasa sendiri, NAH! Gue seneng banget respon emak gue begitu, karna gue emang pengin jadi DJ haha. Doain ajadeh y ague jadi DJ karna gue pengen nyenangin orang-orang, nyenengin teman dengan party yang positive soalnya tementemenku juga pd suka party, oh iya satu lagi yang bikin gue salut sama DJ tadi adalah dia itu pakaiannya NORMAL bener bener menunjukkan kalau cewe DJ itu emang COOL dan Gak murahan, karna DJ juga belajarnya gak bisa amatir dan harus sekolah. Oke, doain aja deh y ague jadi DJ. Amin.

Ohiya, yang terpenting….
EMAK BABEHHHHHH ANAKMU LULUS, cie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar