Kamu Pembaca ke,

Selasa, 04 Juni 2013

Cewe itu pasti cantik, tergantung kita bagaimana menilainya.

Nah buat hari ini gue kasih judulnya begitu karna apa?Karna gue ingin nerangin kpd cowo cowo atau siapapun yg menilai, sebenernya semua cewe itu cantik tergantung kepada kalian menyikapinya bagaimana. Kenapa gue sebut begitu? Karna menurut gue ya cewe emang cantik, masa iya cewe ganteng?-______- #mudah!

Nah gini terkadang juga para cewe cewe iniyah suka minder ke kawan karna soal badan&kulit, terutama sih soal badan, menurut gue sih... MAU LU KURUS, MAU LU LANGSING ATAU LO GENDUT JUGA ITU GAMASALAH (tapi cowo memandangnya masalah) Oke.. baiklah aku mengerti, tapi pd aja, kalau ada yg ngebully kalian karna masalah penampilan, GIVE A SHIT aja deh.. gausah terlalu care juga sama omongan mereka, kamu ya diri kamu, mereka ya mereka, kamu ga sama dengan mereka. Itu!

Nah contohnya ..
Every girl is beautiful, no matter what size or shape (Perhatikan kalimat itu!) yang gatau arti silahkan cari di google translate.

Gini ya terkadang cowo juga salah mereka juga terkadang terlalu memaksakan kehendak mencari cewe yang perfect tapi girls inget deh didunia ga ada yg perfect, bisa ajakan yang wajahnya cantik hatinya busuk, wajahnya manis hatinya munak, bisa aja.. BISA AJA.
Jadi girls... perhatikan juga hati sikap perilaku kalian, itu juga bisa jadi nilai plus buat kalian yang selama ini merasa tidak secantik yang kalian pikirkan.
Siapasih yang tidak mau mempunyai mata seperti dakota rose? Tubuh elok dan sexy seperti nikita mirzani? Rambut indah menjuntai kayak Selena gomez? Bibir merah merona Taylor swift? dan imut imut lucu kayak semua personil JKT48?Serta hati yang selalu memuji Tuhan seperti Agnes Monica? Rezeki lancar kayak Jessica Iskandar? Tinggi kayak Luna Maya? Siapa yang GAKMAU?
Tapi...... Itulah dia nobody is perfect termasuk you GIRLS. Jadi jalani hidup apa adanya dan pede aja terhadap dirimu sendiri, apapun kulitmu, berapapun besar badanmu, ingatlah kita semua adalah Ciptaan-Nya oleh sebab itu bersyukurlah karna kita masih diberika keindahan hidup.

and..............                                                            HEY BOYS,
                                           DONT JUDGE MY STYLE, MY SIZE OR MY SHAPE!


kalau mau pacaran sama yang putih,cantik,sexy,menggelora?sama biatch aja deh sana HAHAHA
bye... iluvyuGIRLS!yeah\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar