Kamu Pembaca ke,

Selasa, 11 Juni 2013

Resiko Penjual Mawar Online

Semua orang yang berjualan di online maupun nyata pasti banyak mempunyai resiko. Mulai dari ditipuin, uang lama di transfer, atau ketemuan di tempat yang salah dan lainlainnya. Itu hal yang memang harus kita siap siap mental buat mendapatkannya, karna suatu usaha tak akan berjalan mulus tanpa ada jalan penghambat.

Oke, jadi buat aku penjual bunga online di daerah kawasan medan ini banyak banget yah suka duka yang kulaluin, namanya juga baru usaha kecil kecilan, belum tau gimana ngerasain job besar besaran, doain aja pelanggan nambah banyak, bukan cuman kalangan anak sekolah tapi buat orang orang menikah atau anniversary pernikahan. Doain ajah yah hehe... Amin.

Yagitulah penjual mawar kalau pelanggan mepet pagi kalau pesannya jam 12 malam terpaksa pun kita ambil ke toko jam 12 malam untuk dirangkai, belum lagi tibatiba gajadi karna ada masalah, belum lagi pas ketemu tapi orangnya malah ga ada dan ngebatalin bunganya gitu aja, belum lagi panjar bunga yang udah dikasih tibatiba orangnya ganongol, gitulah pokoknya.

Jadi pengusaha besar atau kecil itu gamudah emang, mau sebesar apa usahanya juga dia bakalan ada masa masa jatuhnya, masa masa ningkatnya kayak gitu juga usaha kecil, gini ajadeh, gakmungkin ada usaha besar tanpa ada usaha kecil terlebih dahulu, nah jadi buat kamu anak anak muda sepertiku yg punya usaha online shop, atau apalah.. walaupun jatuh bangun kalian jgn menyerah yah, harus tetap berusaha, siapa tau kt menjadi pengusaha muda tersukses di Indonesia. Yang penting niat dan selalu bersyukur kepada Tuhan.

Calon Pengusaha Sukses,
Prima Nikita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar