Kamu Pembaca ke,

Rabu, 24 April 2013

My fairytopia!

Ini adalah malam ketiga ujian nasional, sudah kulalui masa tersulit selama 3hari ini dan sampailah esok kepenghujung hari..... yaitu IPA, doakan lancar&lulus ya,amin. Jangan bertanya kenapa aku tidak belajar, kau tau sendiri....

Aku pengen ngenalin kalian sama dunia fairytopia ku, dunia indahku, dunia sahabatku, dunia dimana aku bisa tersenyum dan sedih terkadang.....

Mengapa kunamakan fairytopia? Tadinya aku berfikir mau menamakannya Neverland tapi sepertinya tidak asik lagi karna sudah banyak yang menamakan nama itu untuk sesuatu yang mereka anggap kesenangan&indah. Eh kalian mau tau gak siapa sebenernya fairytopiaku? Fairytopiaku yang sebenernya itu adalah teman temanku disembilan tiga.

Kenapa aku sebut mereka dengan fairytopia? Karna menurutku fairytopia cocok untuk duniaku dengan mereka, fairytopia yang hidup dengan damai dan berbeda jenis peri tibatiba pecah karna diusik oleh laverna, dan kembali solidaritas saling membantu elina dan sahabat sahabatnya. Begitu juga kami, yang awalnya tidak saling mengenal dan saling berbeda agama, dan menjadi teman kemudian bersahabat tibatiba pecah dan bersatu kembali, mirip bukan dengan cerita fairy topia? tidak ragu aku menjawab, PASTI!

Hey, kalian mau tau mereka? Lihat pict dibawah ini ya......... inilah mereka, tapi tidak semuanya ada disana...........



disitu ada...............
tengku,roy,melisa,dwita,imanuel,fany,ricky,salsa,aurel,lindung,junia,thiara,sella,nadila,felisia,claudhea,pratiwi,dinda,septia,helda,puput,erika,aku,virfras,yola&amel
masih banyakkkkkk lagi temenku difairytopia ini, eh gimana?inilah temanteman fairytopiaku!
Kau mau merasakannya juga? mereka baik dan tidak sombong, kami berteman dengan siapa saja asalkan itu tidak alay, hehe-________-

Dan jika kau ingin masuk kedunia fairytopiaku, selamat dataaaangggggg, semoga kau sukaa^^



hm,itu dulu ya bingung mau nulis apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar