Kamu Pembaca ke,

Kamis, 04 April 2013

Aku tidak seperti yang kau pikirkan

Dimana aku harus bisa terjatuh didalam cinta disitu aku bisa mengenal arti pengorbanan yang sesungguhnya. Jika cinta bisa mengubah segalanya itu memang benar adanya, tetapi mengubah segala sesuatunya bukan hanya menjadi indah tapi lebih banyak yang menjadi buruk

Malam ini dengan ditemani sate padang yang sangat nikmat aku menuliskan tentang "AKU TIDAK SEPERTI APA YANG KAU PIKIRKAN" mungkin ini sama seperti cerita yang lalu, terlalu banyak berharap.

Mungkin selama aku bersama denganmu waktu itu, hanya waktu itu, waktu yang sangat singkat, kau melihatku selalu tersenyum, kau melihatku selalu tegar, kau melihatku tanpa masalah dan kau melihatku seperti apa yang ada dipikiranmu. Hatiku berkata itu benar tapi saat waktu itu saja. Seterusnya? Apakah kau tau?

Lambat laun semuanya berubah, dulu yang aku tertawa, tegar, tanpa masalah sekarang semua adalah kebalikannya yaitu menangis, rapuh, & bermasalah. Bagaimana bisa? Tolong jangan kau tanyakan, harusnya kau sudah tau bagaimana bisa aku menjadi seperti ini, ya karna kau, karna kau.

Kau yang dulu membuatkan lelucon hingga ku tertawa, kau yang dulu selalu menguatkanku hingga ku tegar, dan kau yang dulu selalu berada didekatku hingga aku merasa aman dan tanpa masalah. Saat ini semuanya terbalik, kau yang sekarang membuat hatiku seperti tersayat sayat hingga ku menangis, kau yang sekarang selalu mengacaukan hatiku sehingga aku menjadi rapuh, & kau yang sekarang menjadi masalah besar bagiku.

Kau tau kenapa aku begini? Kau sudah tau sekarang? Tolong jangan tanyakan kepadaku apa sebabnya, sebaiknya kau harus mengobati luka ini kembali agar aku terlihat seperti apa yang kau pikirkan lagi. Tapi apa guna? Semua itu hanyalah tinggal kenangan saja karna aku tidak seperti apa yang kau pikirkan, jika kau begini.

                                                                                   disetiap hari indahmu,
                                                                                   dan kisah indahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar