Kamu Pembaca ke,

Selasa, 05 Februari 2013

GUE KELAS 3!!

Cape bener gue baru pulang bimbel loh iniyah:'(( beneran banget para abis jadi anak kls 3smp itu nyebelin, nyusahin tapi nyenengin *dikit* Gangerti deh sumpeh, gua capeeeeeeek banget deh, ngerjain ini itu belum lagi tugas gue jadi sekretarisnya sekretaris EITS gue bukan wakil tapi inget SEKRETARISNYA SEKRETARIS haha serahlu pada mau ngarti atau kaga, ohya btw kembali ke topic maaf ya gue orangnya agak susah kalau ngomong itu lurus, belok belok dikitye? Jadi kan gue kelas 3 nih ya gue itu selama kelas tiga ini gue itu gatau deh cape, gue bahkan ga ngerasain itu gimana jadi kakak kelas atau jadi dewasa, gue rasa dari kelas 1,2 sampe 3 yah gue itu bisa dibilang sama sama aja. Tapi hari ini kan gue less disekolah, berasa capek sih iya tapi yakindeh gue itu pasti bisa ngejalaninnya dengan enjoy, pasti dan pasti. Gue tau kok lo pada udah mikir, nih orang diawal sepiknya ngeluh mulu bacot banget akhirnya dia bilang enjoy, benerkan? hmm, knp gue tibatiba bilang enjoy coba? menurut gue ya salah satu alasan supaya kita semangat dibawa enjoy aja problem problem yg over kapasitas itu, fokusin ke pelajaran tapi jangan terlalu serius juga haha soalnya kalau serius kali bosan, gue bersyukur gue punya temen temen yang koplak dan gak berotak sekaligus cinta damai tapi preman abis *katapakRMsihgitu* ini karna mereka yg membuat hari hari gue enjoy walaupun banyak masalah mau tau siapa temen gue? Yaitu tudelan-ga family karna mereka penyemangat hidup guee aahh udahan duluu yaa gue ngantuk bayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar