Kamu Pembaca ke,

Selasa, 29 Januari 2013

Janggal

Long time no see guys~ iyanih lama sekitar berapa hari gua kaga sepik sepik ya? haha=))

First, Baru masuk sekolah udah disambut tangisan dari sang kawan, duh ngepens banget yak sama gue, sampe sampe nangisin gue getuuu=') terharu bet gue daah #PLAK bukansih well, katanya orang tuanya mau cerai? kasian kan? kita doakan dia ya teman teman, oke kita ke topic lain, gaenak yakan kalau kita harus ngebahas orang? musrik itu namanya? HAH?-____- apaan? KAGATAU SUMPEDAH.

After that, Btw, ada ceritanih, jadi adek gua itu beli ice cream tengtong harga 2rebu dia ngasih 5rebu jelas balenya serebu kan? Iyaa~ #goblokbangetya kembaliannya 3rebu, 3rebu itu isiny uang seribu sama 2rebu terus itu di uang 2rebu itu ada gambar pahlawan apaan gituya lupadeh gue, masaaa ada ajah dicoretin jadi kaya cewe gitu pahlawannya sumpah koplak banget dan tukang ice cream ini jahat bet ngasih kembalian kaya gitu ke adek gue, adek gue kan cik polos #ideeeehhh (eh sumpah gue bawak uang ini kesekolahan, satu kelas gue ngakaklo)

Dan hari ini disela sela pelajaran enengsihh hehe gurunya juga pade banyak yg masuk tapi cuman sekedar nyuruh nyuruh doang hihi ailopyulahmyteacher jadi gue puas bacabaca novel "MIKA" bi-cau-sek, gue suka bangettttttt VINO G BASTIAN apalagi pas dia main RADIT & JANI. aha aha ai like it hahaha=) (novelnya punya yaraaa:* pinjem yaa)

Next, Terus itu gue gatau ya kenapa setiap pelajaran *tittttt* nama gue selalu dipanggil, selalu, selalu, dan selaluuu saja #ngikutsketsa kalaugak bima ya prima, tuh orang kenapa ya selalu manggil nama gue, gue gak ngerti bet yah dia ngefans atau gue yang goblok gimana juga gue gatau-_- kesel gue sumpah, yatapi mau gimane lagi yang dia kenal cuman gue mungkin-_- #ajibbener #EMANG janggal banget rasa gue sumpahni

and finnaly gue mau obob dulu yaaa byee~





Tidak ada komentar:

Posting Komentar