Kamu Pembaca ke,

Selasa, 05 April 2016

Putih abu abu

Malam ini aku ga akan nulis puisi puisi galau. Gak akan nulis apapun cerita tentang hati. Tapi pengen nulis tentang besok terakhir make seragam sekolah.

Demi Tuhan gakuat nulis ini, aku nangis, aku sedih kali, oke fix (aku lebay)
Seriously, buat kalian yang masih kelas 1 SMA atau kelas 2 SMA jangan pernah ga manfaatin masa masa SMA, dek asal kau tau pedih kali yang mau tamat ini dek. Lebih pedih mikirkan mau tamat daripada mikirkan UN besok walaupun besok bahasa inggris kami listening ujiannya.

Oke, abaikan.

Besok terakhir pake seragam sekolah dan berangkat bareng teman teman seperjuangan, ga kebayang gimana sedihnya, gimana rindunya, ngeliat isi explore instagram gakuat semua orang rindu SMA semua orang ngepost tentang masa masa SMA walaupun mereka sudah alumni 3 atau 4 tahun yang lalu tapi mereka sangat ingin SMA kembali.
PUTIH ABU ABU AKAN BERAKHIR, KENANGAN MANIS TAKKAN TERULANG LAGI. 

Kekmana kau pagi pagi ngebut karna lama bangun, kekmana pagi pagi markir kereta sempit sempit, belum lagi parkir mobil harus berebut, kekmana pagi pagi harus ngerjain tugas, kekmana pagi pagi harus lari lari ke kantor guru sebelum bel tugas dikumpul, kekmana paitnya gak satu kelompok sama kawan, kekmana senangnya remedial rame rame, kekmana bahagianya pulang cepat karna guru rapat, jam kosong, kantin, kamar mandi, satpam, cleaning service. Semua ada kenangan manisnya masing masing. Sedihnya ga ketulungan dan sekarang kita harus ninggalin itu semua.

Maaf kali ini tulisanku amburadul gajelas aneh karna nulisnya sambil sesunggukan, sambil mikir setelah ini harus apa? sambil mikir kenapa abis UN nunggu kuliahan, sekolahnya dilanjut aja..
Iya ngerti hidup kan must go on, gimanapun kita, sesedih apapun kita, kita harus tetap ninggalin SMA. 

Oke. Tarik nafas... dan...

Doaku, semoga kelak nanti kita bisa membanggakan orang tua, berguna bagi semua orang, apapun yang kita cita citakan tercapai, jodoh dipermudah dan sukses dalam apapun yang kita kerjakan nantinya. Semoga kita lulus UN dengan nilai yang terbaik dan lulus di ptn, kedinasan dan apa yang kita inginkan. Amin.

SEE U ON TOP GAIS.
GLORIOUS SIX.
JAAAAAYAAAAA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar